Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Spot untuk Merayakan Margarita Festival di Jakarta

Ria IsnaeniRia Isnaeni
7 Spot untuk Merayakan Margarita Festival di Jakarta1
Super Loco
Setelah sempat dihebohkan dengan Martini Week tahun lalu, kini ibu kota kita kembali diramaikan dengan acara Cuervo Margarita Festival!
Acara yang disponsori oleh Jose Cuervo ini ternyata sudah berjalan sejak 12 Februari lalu, dan akan berakhir pada tanggal 25 Februari 2018 ini. Jangan sampai kamu ketinggalan!
2
Photo Source:  Whats New Jakarta
Memang minuman ini tidak memiliki popularitas sehebat kopi di negara kita ini. Namun, acara ini merupakan upaya dari Jose Cuervo sebagai salah satu brand Tequila nomor satu dunia, untuk mengenal kan beraneka ragam jenis Margarita sekaligus untuk memeriahkan National Margarita Day di US yang jatuh pada tanggal 22 Februari kemarin.
Bekerja sama dengan 7 restoran terpilih di Jakarta untuk ikut meramaikan festival Margarita pertama di Indonesia.
3
Photo Source:  De Luca
De Luca merupakan sebuah Italian Restaurant yang bisa kamu temukan di Plaza Senayan lt Ground. Dalam festival ini, De Luca mengeluarkan Margarita andalannya yaitu Forbidden Kiss.
Minuman yang dibuat dari campuran Jose Cuervo Especial Reposado, dengan Elderflower, simple syrup, jeruk nipis dan putih telur. Walaupun terdengar sedikit asing, minuman ini mampu memberikan rasa dan tekstur yang cukup lembut.
Dengan warna dan hiasan kelopak bunga mawar yang menawan, minuman ini berhasil merenggut hati penggemar Margarita di Jakarta.
Tempat ini dikenal sebagai salah satu tempat yang sering banget mengadakan promo happy hour yang menarik lho!
4
Photo Source:  Savoi
Untuk lounge asik di Senopati ini telah berhasil mengeluarkan Golden Kyuri Margarita sebagai pemeran utama dari festival ini.
Menggunakan Jose Cuervo Especial Reposado sebagai bahan dasar, para bartender Savoi Ultralounge menambahkan triple sec, fresh lime juice, jus jeruk, mojito mint syrup dan gome. Kreasi minuman yang sulit kamu temukan di tempat lain.
Rasa asam dari jeruk nipis dan jeruk lemon membuat minuman ini terasa sangat segar. Cocok banget untuk jadi minuman penyegar setelah seharian meeting atau ngurus pekerjaan berat lainnya.
Tempat ini selalu diramaikan dengan live music performance, kombinasi yang pas untuk menikmati snack kecil dengan segelas Margarita.
5
Photo Source:  wilshirejkt
Restoran romantis yang berada di kawasan Senopati ini ikut meramaikan Margarita Festival dengan sebuah kreasi yang cukup seksi. Menghadirkan Slippery Panties sebagai Margarita andalannya pada event ini.
Menggunakan Jose Cuervo Especial Reposado yang di campur dengan apricot brandy, triple sec, lemon juice, orgeat syrup and angostura bitter.
Bentuk dan hiasannya yang super cantik dan feminin akan membuat kamu terpana pada pandangan pertama. Rasa asam segar dan sedikit pahit dari campuran orgeat syrup, surprisingly akan membuat kamu ketagihan.
Wilshire dikenal sebagai salah satu restoran romantis yang ada di Jakarta. Gak heran kalau akan banyak couple yang hadir ke tempat ini.
6
Photo Source:  Publik Markette • ISMAYA Group
Restoran yang menyajikan beraneka ragam hidangan ini ternyata juga masuk ke daftar resto yang meramakaikan Margarita Festival. Beraneka ragam makanan Asia, Eropa ataupun western food bisa kamu nikmati di resto yang terletak di Grand Indonesia ini.
Pada Festival ini, Publik Markette menghadirkan minuman unik bernama The Frozita. Dengan mencampurkan Jose Cuervo Especial Reposado dengan triple sec, lime juice, rose, dan passion fruit sorbet, membuat rasa manis dan asam yang cukup bikin ketagihan.
Mempercantik tampilan The Frozita, bartender dari Publik Markette pun menambahkan kelopak bunga mawar. Dengan tujuan menambah aroma dan memberikan sedikit rasa berbeda.
Restoran ini menyajikan konsep yang berbeda di setiap hari nya.
7
Photo Source:  Por Que No
Spanish restaurant yang paling hits di Jakarta ini membuat sebuah margarita yang tidak asing buat kita. The Chocolate Margarita, merupakan kreasi Por Que No pada festival Jose Cuervo ini.
Terbuat dari Jose Cuervo Especial Reposado dengan triple sec, cream de cacao brown, bittersweet chocolate half salt dan chocolate on rim. Minuman ini memang buat kamu si pencinta coklat! Karena rasa coklat nya terasa banget, rasa garam yang samar-samar ini ternyata jusru menambahkan cita rasa lezat pada Chocolate Margarita karya Por Que No ini.
Restoran ini bertempat di Jl. HOS. Cokroaminoto No. 91, Menteng yang tepat nya di De Ritz Buildin Lantai 5. Jangan sampai kelewatan ya!
Outdoor seating, rooftop, live entertainment dan makanan Spanyol, a true definition of one stop shop.
8
Photo Source:  Lucy In The Sky
Salah satu rooftop bar favorit di Jakarta ini juga masuk ke dalam list restoran yang meramaikan Margarita Festival. Berlokasi di Fairground SCBD, membuat tempat ini enggak pernah sepi.
Dalam festival ini, Lucy In The Sky menghadirkan Lucy Daisy Margarita. Sebuah minuman manis yang segar dan pastinya sulit di lupakan.
Campuran dari Jose Cuervo Especial Reposado, dengan grapefruit juice, jeruk nipis segar, homemade spice honey, dan homemade grapefruit soda. Kedua ingredient homemade ini pastinya spesial buatan bartender-bartender handal di Lucy. Apalagi ada tambahan whipped crem yang membuat rasa gurih dan nagih nya semakin terasa!
A rustic-themed bar under the sky! Kamu bisa menikmati pemandangan bintang dan lampu kota di Lucy.
9
Photo Source:  Super Loco Jakarta
The last but not least; a superb Mexican Resto! Super Loco adalah sebuah restoran penyaji makanan meksiko terbaik di Jakarta.
Salah satu restoran dari Union Group ini bisa kamu temukan di Mall Pacific Place lt ground.
Pada festival heboh kali ini, Super Loco akan menghadirkan Sangria for Two! Menarik ya? Dibuat dari Jose Cuervo Tradicional dengan bourbon, red wine, grand marnier dan aneka buah-buahan. Apalagi kalau sambil menikmati taco atau nachos! Lezat banget.