Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Spot untuk Menikmati Sake Terbaik di Jakarta

Indonesia TatlerIndonesia Tatler
Pas untuk menemani hidangan lezat, sake memang paling bisa membuat suasana lebih sempurna.
Umumnya dikenal sebagai anggur beras Jepang atau biasa dijadikan sebagai pengganti wine namun versi yang tradisional. Namun jika dipasangkan dengan hidangan yang tepat ataupun dicampur dengan koktail, bisa menjadi pasangan yang sempurna. Dan buat kamu yang ingin menikmati waktu sambil ditemani sake, berikut 7 tempat yang menawarkan sake terbaik di Jakarta.
Berlokasi di Plaza Indonesia, Senju Omakase & Sake menjadi tujuan populer mereka yang ingin melarikan diri dari hiruk-pikuk ibu kota. Dengan berkonsep omakase, pengunjung yang tidak mengetahui banyak mengenai sake akan diberi penjelasan oleh chef berpengalaman.
Fukoro yang berlokasi di SCBD menyajikan cocktail klasik dan memberikan sentuhan baru dengan menggunakan bahan-bahan berbeda termasuk sake. Jika kamu menginginkan yang sedikit lebih manis, jangan lupa pesan Fukuro Yopparai, minuman dengan bahan dasar madu.
Sake+ memiliki pilihan sake terlengkap di ibu kota. Restoran ini bisa jadi pilihan sempurna untuk pencinta sake yang ingin menikmati minuman yang berasal dari Jepang ini. Koleksi sakenya sangat beragam dan bartendernya juga akan memberikan penjelasan mengenai sake-sake yang disajikan.
Karena dikenal dengan pilihan whisky Jepangnya yang beragam, Fujin sering dilihat sebelah mata oleh pencinta sake. Namun pilihan sangrianya yang menggabungkan sake dan red wine menjadi kombinasi yang sempurna untuk menemani malammu.
Vin+ dikenal dengan pilihan wine dari seluruh penjuru dunia. Namun spot ini juga menyajikan koleksi sake yang tak kalah beragamnya. Dengan tingkat kepedulian dan pertimbangan yang teliti, koleksi sake milik Vin+ harus kamu coba.
Meskipun Henshin memiliki beragam koleksi sake, spot ini menyajikan sake dalam bentuk cocktail yang harus dicoba oleh semua pencinta sake. Setiap menu sakenya diberi nama dengan sentimen Jepang. Seperti minuman Geisha yang disajikan dengan campuran sake, blueberry, dan lavender.
Oku menyajikan hidangan Jepang yang sudah terkenal di ibu kota. Tentunya sake wajib ada di dalam menunya. Cocktail menunya menyajikan beragam cita rasa sake. Untuk kamu yang suka rum, cobain Kiss of Hana Fuga.