Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Spot Makan Siang Di Bawah Rp 50 Ribu di Setiabudi One

Happy FerdianHappy Ferdian
7 Spot Makan Siang Di Bawah Rp 50 Ribu di Setiabudi One1
surabayafoodies
Setiabudi One adalah sebuah pusat gaya hidup yang unik di kawasan Segitiga Emas Jakarta. Tidak seperti mal pada umumnya, Setiabudi One tampil dengan suasana urban yang dinamis, namun tidak terkesan terlalu materialistis. Hal ini membuat pengunjung merasa lebih nyaman untuk bersantai dengan kolega dan melepas penat di tengah aktvititas harian yang padat, termasuk untuk makan siang enak. Menariknya, kamu memiliki cukup banyak opsi untuk bersantap lezat dengan dana kurang dari Rp 50 ribu. Bahkan, akan lebih menguntungkan lagi jika santap bersama dengan teman, di mana beberapa restoran menawarkan paket harga khusus yang ekonomis. Buktikan selengkapnya di tujuh restoran berikut.
Download aplikasi Qraved sekarang juga, dan temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
7 Spot Makan Siang Di Bawah Rp 50 Ribu di Setiabudi One2View All Photos
Photo Source:  jajanbeken
Siapa sih yang nggak kenal dengan jaringan restoran cepat saji ini, apalagi jika bukan karena sayap ayam gorengnya yang disajikan dalam sepuluh pilihan bumbu lezat. Untuk menu standarnya, kamu cukup membayar Rp 36.364 untuk lima sayap ayam goreng klasik atau tanpa tulang (boneless), atau Rp 40.000 untuk lima sayap ayam goreng renyah. Kamu juga santap siang dengan menu Chicken Salad (Rp 29.000), Chicken Strip Roll dan Cajun Rice Set, yang masing-masing dibanderol seharga Rp 31.818 per porsinya.
The People's Cafe photo Setiabudi 6645033View All Photos
Photo Source:  Eating Umi Ole
Restoran bergaya kasual ini menyajikan beberapa hidangan favorit Nusantara dengan harga terjangkau dan porsi melimpah. Untuk budget Rp 50.000, kamu bisa memilih beberapa rekomendasi menu berikut, yakni Bubur Ayam Kota (Rp 35.000) yang punya topping melimpah, Pangsit Kuah (Rp 28.000) yang menghangatkan, Nasi Mawut TPC (Rp 45.000) yang unik banget rasanya, dan Thai Chicken Salad (Rp 45.000) untuk kamu yang ingin menu sehat dengan rasa tidak biasa.
7 Spot Makan Siang Di Bawah Rp 50 Ribu di Setiabudi One4View All Photos
Photo Source:  gedeinperut
Ini adalah restoran Chinese food dengan konsep family-dining, yang memiliki begitu banyak menu lezat dengan harga ramah di kantong. Cobain deh Nasi Goreng Hong Kong dengan Udang (Rp 38.000) yang jadi andalan di sini, di mana menggabungkan cita rasa gurih yang ringan dengan manis alami dari udang. Untuk cita rasa yang lebih rumahan, kamu juga bisa cicipi Nasi Siram Terung Sichuan dengan Sapi yang punya sedikit rasa pedas mengigit. Beberapa menu lain yang recommended dicoba adalah Kwetiau Goreng XO dengan Udang (Rp 38.000), Tahu Hotplate Ayam (Rp 39.000), dan Sop Ayam Kampung (Vietnam) Fillet (Rp 44.000).
5View All Photos
Photo Source:  Pictarast
Restoran ini menawarkan segudang menu Chinese Food yang dibanderol dengan harga terjangkau untuk masing-masing porsinya. Cobain deh beragam varian menu bubur yang lezat dan mengenyangkan, di mana salah satu yang menjadi favorit adalah Bubur Spesial 3 Rasa (Rp 26.500). Menu ini terdiri dari perpaduan gurihnya daging ayam, manisnya seafood, dan racikan sayur bercita rasa asin. Beberapa menu murah meriah yang tidak kalah lezat untuk dicoba adalah Kulit Ayam Cabe Garam (Rp 34.000), Sapo Talas Kakap (Rp 43.500), Bakmi Ayam Jamur (Rp 30.000), dan Nasi Goreng Seafood (Rp 37.000).
7 Spot Makan Siang Di Bawah Rp 50 Ribu di Setiabudi One6View All Photos
Photo Source:  patriciasari
Mungkin kamu jarang mendengar namanya, namun popularitas restoran ini sudah cukup melegenda, eksis sejak 1990-an. Menu andalanya tentu saja gado-gado, yang dibanderol seharga Rp 37.000 untuk porsi reguler, dan tambah Rp 5.000 jika ingin menggunakan lontong. Campuran sayurannya segar, dengan tambahan emping melinjo yang khas. Saus kacangnya juga pas gurihnya, dengan kekentalan yang bisa dibilang sempurna. Beberapa menu lezat dengan harga terjangkau lainnya adalah Asinan Sayur (Rp 35.000), Juhi Cemara (Rp 39.000), Empal Goreng Cemara (Rp 34.000), dan Gulai Babat (Rp 43.000).
7 Spot Makan Siang Di Bawah Rp 50 Ribu di Setiabudi One7View All Photos
Photo Source:  yennywu84
Dari namanya, sudah jelas bahwa sop ikan adalah menu yang paling diunggulan di sini. Mengusung gaya masak Melayu, sup ikan di sini hadir dengan kuah bening, namun tetap memiliki rasa yang kuat, di samping kesegarannya yang khas. Semangkuk Sop Ikan Batam dibanderol seharga Rp 44.000, dengan isian potongan daging ikan yang besar dan sayuran segar. Cobain juga beberapa menu lin yang tidak kalah lezat, seperti Nasi Goreng Seafood (Rp 45.000), Ikan Goreng Asam Pedas (Rp 35.000), dan Lumpia Udang (Rp 20.000).
7 Spot Makan Siang Di Bawah Rp 50 Ribu di Setiabudi One8View All Photos
Photo Source:  surabayafoodies
Bagaimana jadinya jika Sop Buntut bisa dikreasikan menjadi beragam menu unik dan lezat? Sepertinya hal itu cuma ada di Chop Buntut Cak Yo, yang punya belasan kreasi Sop Buntut lezat. Cobain deh Bakso Buntut dan Rusuk Sum-Sum (Rp 38.800), di mana daging baksonya kenyal banget, namun terasa lumer ketika dikunyah. Selain itu, cobain juga aneka olahan nikmat lainnya yang ditawarkan secara murah meriah di sini, seperti Nasi Goreng Bakar Kikil Cabe Ijo (Rp 33.800), Mie Goreng Bakar Seafood (Rp 38.800), Nasi Daun Asap Buntut (Rp 46.800), dan masih banyak lainnya.