Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Spot Kuliner Lezat di Thamrin Buat Makan Siang Bareng Rekan Kerja

Happy FerdianHappy Ferdian
"Mau makan apa?", seringkali menjadi pertanyaan yang sering terlontar ketika jam makan siang. Kali ini, kamu nggak perlu bingung, karena Qraved sudah membuat list 7 restoran di kawasan Thamrin untuk bersantap siang bersama rekan kerja.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
7 Spot Kuliner Lezat untuk Kumpul Bareng Selepas Pulang Kerja di Thamrin - pardonmyfrench.jkt
Photo Source: pardonmyfrench.jkt
Segala yang ada di restoran ini sangatlah unik, mulai dari desain interior bergaya quirky, daftar menu yang menggunakan emoji, hingga sederet menu menarik yang sulit ditemukan di tempat lain. Salah satu menu yang wajib kamu coba di sini adalah Ube Bomb. Ini merupakan sebuah dessert warna ungu yang ditata penuh estetika. Sejatinya, Ube Bomb merupakan versi kekinian dari Panna Cotta yang menggunakan bahan baku talas. Saat dikunyah, kamu akan merasakan sensasi popping candy yang segar. Untuk menu utama, cobalah untuk memesan hidangan steaknya yang juicy.
 - BurpleView All Photos
Photo Source: Burple
7 Spot Kuliner Lezat untuk Kumpul Bareng Selepas Pulang Kerja di Thamrin - atableforfatkids
Photo Source: atableforfatkids
Tidak ada yang lebih menyenangkan dari berkumpul dengan teman sambil menyantap makanan lezat, yang disertai dengan desain interior yang terasa relaks. Hong Kong Cafe menawarkan kombinasi tersebut sejak awal 2000-an, dan tentu kamu tidak perlu lagi ragu untuk datang berkunjung. Cobain deh lezatnya aneka varian dim-sum, terutama Steamed Bun with Egg Yolk yang begitu lembut dengan isian adonan kuning telur yang super lumer. Beberapa menu kudapan ringan di sini juga juara banget rasanya. seperti yang difavoritkan adalah HK Crispy Fried Carrot Cake, Deep Fried Garlic Fried Chicken, Curry Puff, aneka olahan cuminya yang khas.
7 Spot Kuliner Lezat untuk Kumpul Bareng Selepas Pulang Kerja di Thamrin - theawanlounge
Photo Source: theawanlounge
Terletak di lantai teratas Kosenda Hotel yang berdesain eksentrik, resto-cafe ini menawarkan pengalaman bersantap di atap yang santai. Ditambah dengan dekorasi botani yang artsy, menjadikan momen bersantap di sini bisa sekaligus sebagai agenda hunting foto terbaik untuk feed Instagram kamu. Beberapa menu favorit yang wajib dicoba bareng teman kantor adalah Awan Sampler Platter, Diablo Wings yang pedas membara, dan paket Duo Dinner. Aneka sajian pasta juga tidak kalah nikmat, di mana bisa dipadukan dengan topping seafood ataupun protein hewani lainnya. Yummy!
 - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Beragam hidangan khas Thailand disajikan dengan sangat lezat dalam suasana homey di restoran ini. Tidak banyak embel-embel yang ditawarkan, kecuali sederet menu favorit negeri gajah putih yang dimasak secara autentik. Coba deh Udang Kulit Tahu sebagai menu pembuka yang lezat, di mana isian udangnya melimpah, dan tekstur kulit tahunya bertekstur gurih sekaligus kenyal ketika digigit. Adapun menu utamanya adalah sederet paket Raa Cha, yakni sejenis Shabu-Shabu, namun disajikan dengan cita rasa Thailand yang identik dengan rasa asam dan pedas. Jangan lewatkan juga untuk mencicipi varian daging BBQ-nya yang super juicy.
 - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Banyak orang berkata bahwa makan makanan pedas secara bersama-sama, dapat menambah keseruan obrolan saat makan siang. Apalagi, banyak penelitian juga menyatakan bahwa pedasnya cabai dapat membantu menghilangkan stres. Nah, tidak ada salahnya bergeser sedikit ke arah Tanah Abang untuk mencicipi cita rasa pedas kuliner khas Manado. Tidak perlu diragukan lagi, restoran ini mencampurkan cabai pasar dengan cabai yang didatangkan langsung dari Sulawesi Utara. Coba deh beberapa menu favoritnya seperti Ayam Masak Woku, Cakalang Rabe Rica, Cumi Woku Belanga, dan Tude Pepes Daun Pepaya.
Terletak di area lobby Artotel-Thamrin, restoran ini mengusung konsep desain ekletik yang memanjakan mata. Di sini, kamu bisa menikmati beragam hidangan lezat yang dimasak secara profesional, kapan pun kamu mau selama 24 jam. Beberapa menu favorit yang wajib kamu coba adalah Stack Sandwich berukuran raksasa dengan isian beragam jenis potongan daging sapi, Nasi Goreng Kemangi Teri, Roasted Chicken, dan masih banyak lainnya. Jika kamu datang bersama dengan teman-teman pada malam hari, menu sharing platter dan birnya bisa jadi teman terbaik lho.
 - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Apa sih yang tidak membahagiakan dari restoran Padang? Apalagi jika digabung dengan tradisi kuliner Melayu yang juga kaya rempah, maka lidah tentu sulit untuk berhenti bergoyang. Terletak di kawasan Pusat Kuliner Sabang, restoran ini bukan 24 jam, dan selalu siap menghidangkan beragam menu lezat. Tidak hanya identik dengan menu Gulai Kepala Kakap dan Rendang Daging, restoran ini juga punya sederet menu lain yang tidak kalah lezat untuk dicicipi, yaitu beberapa di antaranya adalah Gulai Tambusu (usus isi adonan telur), Sop Buntut, Sayur Kailan, hingga Rendang Jengkol. Enak!