Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Spot dengan Live Music untuk Hangout Sebelum Puasa

Handy NursatyoHandy Nursatyo
Menikmati sajian restoran dan diiringi dengan alunan musik tentu akan membuat pengalaman makan kamu menjadi lebih sempurna. Sebelum memasuki bulan puasa, ada baiknya kamu menikmati sajian-sajian restoran yang menghadirkan live music sebagai penambah bumbu di menunya. Inilah 7 restoran yang menghadirkan live music untuk menemani kamu menyantap hidangannya.
Bagi kamu yang belum memiliki Qraved App, segeralah download untuk mendapatkan info-info menarik seputar kuliner.
7 Spot dengan  Live Music untuk Hangout Sebelum Puasa - FLOWView All Photos
Photo Source: FLOW
Berlokasi di kawasan Mega Kuningan, FLOW Jakarta mengkombinasikan konsep fine dining, bar, dan musik. Pelanggan tak hanya bisa menikmati sajian makanan lezat saja namun juga bisa menikmati alunan live music dengan genre berbeda setiap harinya. Menu yang wajib kamu coba di FLOW antara lain FLOW Escargot (80K) dan semangkuk Italian Tomato Soup (75K).
Kafe yang satu ini memang terkenal dengan live music-nya. Beragam genre musik dimainkan setiap harinya, mulai dari rock, akustik, hingga lagu-lagu 80's. Selain menikmati live music, kamu juga dapat menikmati menu andalan dari kafe yang cabangnya telah tersebar di seluruh dunia ini, yaitu Hard Rock Nachos (205K) dan segelas cocktail Sparkling Berry Sangria (150K) dengan rasa raspberry-nya yang sangat menyegarkan tenggorokan.
Berlokasi di lantai lima gedung The Papillion, Kemang, Jakarta Selatan, restoran ini sering mengundang penyanyi terkenal seperti Tompi maupun Glenn Fredly untuk menghibur para pelanggan dengan live music. Musik dan suasana outdoor di rooftop dapat menjadi kombinasi sempurna untuk relaksasi diri. Selain menikmati musik, kamu wajib untuk mencoba Crepes Alaska yang terdiri dari crepes tipis dan satu scopp vanilla ice cream yang dibalut dengan manisan jeruk.
Restoran fine dining yang berlokasi di Hotel Fairmont Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat ini menyuguhkan berbagai menu makanan Jepang fusion dengan alunan musik jazz secara live. Tak hanya musisi jazz lokal, Motion Blue juga sering menampilkan musisi jazz internasional untuk menghibur tamu restoran. Sajian yang patut untuk dinikmati adalah Roasted Baby Chicken Mozzarella (175K) yang disajikan bersama mashed potato dan siraman gravy sauce. Kombinasi nan apik untuk membuat kamu hanyut dalam nikmatnya hidangan makanan dan musik jazz.
Bagi kamu penggemar musik 70-an, maka The Jaya Pub adalah tempat yang tepat untuk kamu sambangi sebelum bulan puasa. Menjadi salah satu pub tertua di Jakarta, The Jaya Pub menampilkan live band dengan genre blues, jazz, dan rock. Pub ini juga memperbolehkan kamu untuk menyumbang lagu-lagu favorit untuk kamu dengarkan sambil meneguk mocktail Virgin Colada (39K) yang amat segar.
Terletak di jantung Ibu Kota, Cafe Batavia adalah tempat yang sangat tepat bagi kamu yang ingin menyantap hidangan dengan iringan musik lawas. Sebelum memasuki bulan puasa, Cafe Batavia dapat menghibur kamu dengan menjadi wahana waktu yang akan membawa kamu ke masa kolonial dengan interior, hidangan, serta alunan musiknya. Hidangan yang tepat untuk kamu cicipi sambil mendengarkan musik, salah satunya adalah Lightly Smoked Tasmanian Salmon (200K) yaitu salmon dari perairan selatan yang diasap dan dihidangkan dengan kaviar.
 Tartine Karina Marpaung 615348 - TartineView All Photos
Photo Source: Tartine
Tidak ada salahnya sebelum memasuki bulan puasa, kamu sambangi cafe yang terletak di bilangan Sudirman ini. Tartine menyajikan penampilan musik Jazz setiap hari Sabtu untuk menemani pengunjung menyantap hidangan Tartine. Hidangan Tartine yang patut untuk kamu coba sambil menikmati alunan musik jazz adalah Tartine Novergienne (65.5K) yang terdiri dari mascarpone, bayam, dan daging salmon yang diasap.