Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Restoran Paling Enak di Pantai Indah Kapuk Untuk Bersantap Bersama Keluarga

Little Sheep Hot Pot Mongolian Restaurant

https://www.instagram.com/p/BH2xWVFgAhj/?taken-by=littlesheephotpot Order Now

Larb Thai Cuisine

https://www.instagram.com/p/BhEgJ81HnQN/ Order Now

Holy Smokes

https://www.instagram.com/p/Bgi-5LmFH7f/ Order Now

Pizza Marzano

https://www.instagram.com/p/BUYoBIuj3d1/ Order Now

Pala Adas

https://www.instagram.com/palaadas_pik/ Order Now

7 Restoran Paling Enak di Pantai Indah Kapuk Untuk Bersantap Bersama Keluarga

Happy FerdianHappy Ferdian
Kawasan Pantai Indah Kapuk di Jakarta Utara, tidak lagi dikenal sebagai kawasan hunian, melainkan telah berkembang menjadi area kepala naga, yang dalam kepercayaan masyarakat keturunan Tionghoa, berarti lahan penuh rejeki. Meningkatnya geliat bisnis di kawasan yang biasa disingkat sebagai PIK itu, turut menumbuhkan banyak spot kuliner, yang tidak hanya lezat melainkan juga unik, tidak terkecuali sederet restoran paling recommended untuk santap bersama keluarga. Mulai dari sajian khas Indonesia hingga cita rasa internasional yang dinamis, berikut adalah tujuh restoran keluarga yang wajib kamu coba di PIK.
Sesuai dengan namanya, restoran shabu-shabu ini fokus menyajikan beragam jenis irisan daging domba. Kamu bakalan mencium harum daging domba yang menggoda saat pertama kali masuk ke restoran ini. Kuah soup yang ditawarkan oleh Little Sheep memiliki rasa super gurih yang dijamin bikin kamu nggak bisa berhenti makan. Bagi yang tidak terlalu suka makan daging domba, jangan khawatir karena disini juga tersedia pilihan lainnya seperti daging sapi dan ayam.
Restoran ini merupakan satu dari sedikit restoran yang memiliki menu tomyum enak di Jakarta Utara. Selain enak, varian tomyum di sini juga unik karena menggunakan bahan baku daging babi dan Mama Noodles, yakni merek mie instan favorit masyarakat Thailand. Kombinasi rasa asam, pedas, dan savoury beradu di mulut dan meninggalkan kesan yang mendalam. Isiannya juga bisa dikatakan cukup lengkap, yakni terdiri dari jamur, telur, sayuran, fillet ikan kakap, dan bakso kepiting. Yummy!
7 Restoran Keluarga Paling Recommended di Pantai Indah Kapuk - magal.indonesia
Photo Source: magal.indonesia
Jika kamu dan keluarga tidak berpantang menyantap daging babi, maka di sinilah salah satu tempat terbaik untuk menikmatinya. Restoran ini memiliki 11 menu BBQ yang menggunakan bahan baku daging babi. Salah satu menu daging babi yang paling difavoritkan di sini adalah Depe Samgyeopsal seharga Rp 118 ribu per porsinya, yakni irisan pork belly yang disantap dengan kimchi bakar. Rasanya unik, pork belly yang lembut bercampur dengan sensasi asam pedas dan sedikit sensasi smokey pada kimchinya.
Soba merupakan olahan mie tradisional Jepang yang dibuat dari bahan baku tepung gandum dan biasa disantap bersama dengan tempura atau sushi. Di sini, kamu bakal menemukan cita rasa soba yang super lezat, tanpa meninggalkan ciri khas autentiknya. Dalam semangkuk Soba Original misalnya, terdapat irisan daun bawang, biji wijen, rebung, rumput laut kering, dan irisan daging marinasi. Kamu juga bisa memilih jenis dagingnya, ada daging sapi dan daging babi. Perpaduan rasa asam, gurih, dan pedas mampu membuat lidah bergoyang.
Sebagai satu dari sedikit restoran BBQ yang mengusung tema slow cook, restoran ini dijamin bakal memuaskan para ‘karnivora’ alias penggemar daging. Semua daging yang disajikan dijamin berkualitas dan meleleh lembut di lidah ketika disantap. Menariknya, kamu bisa memilih jenis daging yang dipesan, yakni yang berlemak atau yang tanpa lemak, dua-duanya sama lezatnya. Harganya juga cukup ramah di kantong lho.
Kamu wajib mencoba signature dish-nya, Romana, yakni pizza khas Roma berukuran besar dan tipis yang dapat ditambahkan beragam jenis topping pilihan. Ada juuga Neapolitan pizza berdiameter 10 inci dan disajikan secara tradisional dengan topping sederhana yang lezat. Harga masing-masing pizza yang ditawarkan oleh restoran ini tidak lebih dari Rp 100 ribu per porsinya.
Restoran ini mengusung ragam menu khas Peranakan yang lezat, termasuk olahan iga babinya yang bernama Babi Tiga Rasa. Ini merupakan menu yang unik, di mana tiga jenis olahan babi disajikan dalam satu piring. Ketiga bumbu tersebut adalah Saus Kecap, Cabe Ijo, dan Cabe Merah. Meskipun iga babinya bisa dikatakan standar, namun terbantu kualitasnya oleh cita rasa bumbu yang kuat dan lezat. Yummy!
Download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
Qraved | Life is Tasty