Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Restoran Lezat Favorit Keluarga di Citos

Happy FerdianHappy Ferdian
Terkenal sebagai mall yang dipenuhi cafe-cafe untuk spot nongkrong anak muda, Cilandak Town Square (Citos) juga punya sederet restoran lezat yang cocok untuk bersantap bersama keluarga. Namun, 7 restoran berikut inilah yang menjadi favorit orang banyak.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuline menarik lainnya.

Little Ubud

7 Restoran Paling Lezat di Citos untuk Makan Bareng keluarga - erin_alianto
Photo Source: erin_alianto
Kamu akan menemukan konsep unik di restoran ini, yakni menggabungkan ciri khas warteg yang santai, dan suasana modern berkelas. Di sini tersedia beragam menu khas Bali yang bisa langsung kamu tunjuk di etalase, untuk disajikan sesuai permintaan konsumen. Selain aneka lauk pauk khas Bali, restoran ini juga terkenal dengan menu Pork Ribs yang disajikan bersama sambal spesial dengan cita rasa pedas menggigit. Tekstur iga babinya begitu lembut, sehingga mudah terlepas dari tulang. Enak!
7 Restoran Paling Lezat di Citos untuk Makan Bareng keluarga - myfunfoodiary
Photo Source: myfunfoodiary
Popolamama photo Grand Indonesia  150917 - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Pasta dan pizza tidak akan pernah salah untuk disantap bersama dengan keluarga. Dan di sini, kamu akan merasakan cita rasa sesungguhnya dari sajian khas Italia, tepatnya berasal dari surga masak di Napoli. Selain itu, restoran ini juga menawarkan beberapa menu fusion antara ragam kuliner Italia dan Jepang yang unik. Menariknya lagi, seluruh pasta di sini dijamin 100 persen segar setiap harinya, dibuat dari tepung jenis durum semolina, yakni tepung dengan protein tinggi yang memiliki tekstur kenyal dan sedikit basah. Beberapa menu favorit yang wajib dicoba adalah Peperonico Basil with Potato and Chicken Sausage, Wafu Soy Sauce Based Pasta, dan Pizza Dialova.
Ini adalah tempat terbaik untuk menyantap sajian Bebek Peking berkualitas dengan harga terjangkau. Bebek Peking di sini bisa kamu pilih untuk disajikan secara utuh atau dikreasikan menjadi aneka opsi menu personal, seperti salah satunya Barbecue Meat Combination untuk 8-10 orang, yang dipadukan dengan Beef Barbecue, Ayam Panggang, dan lain sebagainya. Selain itu, tersedia pula puluhan menu lainnya yang tak kalah lezat, mulai dari aneka tumisan, olahan seafood, hingga sajian mie.
Restoran ini menawarkan hidangan khas Thailand bergaya rumahan yang cocok disantap bersama keluarga. Lebih dari Pad Thai dan Tom Yum, White Elephant menyajikan begutu banyak menu yang berasal dari berbagai pelosok Negeri Gajah Putih, dimasak otentik dengan bahan-bahan segar berkualitas. Beberapa menu favorit yang wajib kamu coba adalah Pandan Chicken, Mriang Karm berupa kelapa parut berbumbu ebi halus, Papaya Salad, Kaduk Nuea Yang (iga bakar madu), dan aneka ikan goreng yang dimasak dengan dominasi rasa asin dan asam.
Masyarakat Inggris memang dikenal tidak memiliki kekayaan kuliner melimpah seperti tetangganya Prancis. Namun, ada satu jenis makanan tradisional setempat yang mendunia karena diakui kelezatannya, yakni Fish and Chips. Perpaduan fillet ikan goreng berbalur tepung roti, disantap bersama kentang goreng, taburan seledri, dan saus tartar yang unik. Di sini, segala jenis Fish and Chips tersedia dalam berbagai varian lengkap, seperti beberapa yang favorit adalah White Fish with Lemon Butter, Bali Fish and Chips dengan tambahan sambal matah, dan Japanese Fish and Chips yang dibubuhi serutan rumput laut kering. Selain itu, tersedia pula beragam menu lezat lainnya, seperti aneka seafood platter, rice mix, dan pizza.
Jika banyak restoran khas Malaysia di Indonesia cenderung menyajikan ragam kuliner Melayu Peranakan, restoran ini jusru sebaliknya. Bukan hanya Nasi Lemak dan Laksa, di sini, kamu juga bakal menemukan beberapa menu khas Melayu Malaysia lainnya yang jarang ditemukan di tempat lain. Coba deh menu unik Beef Martabak yang digoreng dalam sedikit minyak, namun kaya akan cita rasa rempah. Menu ini akan terasa semakin lezat jika disantap dengan kuah kari.
Selain itu, aneka menu nasi goreng di sini juga terasa sangat nikmat dan unik, memberikan sensasi berbeda saat disantap.
 - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Nama restoran ini sudah tidak asing lagi bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali. Buka pertama kali pada 1999 silam di kawasan wisata Ubud, kini Bebek Tepi Sawah turut membuka beberapa cabang di Jabodetabek, termasuk cabang di Living World Alam Sutera. Di sini, menu andalannya adalah Tepi Sawah Crispy Duck yang disajikan bersama dengan sederet sambal khasnya, yakni Sambal Merah, Sambal Matah, dan Sambal Goreng. Ukuran daging bebeknya besar, renyah di luar, namun tetap lembut di bagian daging.