Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Restoran Keluarga Paling Lezat di Mall of Indonesia

Happy FerdianHappy Ferdian
Berbeda dengan kompleks Mall Kelapa Gading ditujukan sebagai pusat gaya hidup yang penuh dengan hal kekinian, Mall of Indonesia lebih condong didesain sebagai tempat kumpul keluarga, yang salah satunya ditandai dengan cukup banyak spot kuliner seru untuk bersantap secara sharing. Dari cita rasa khas Nusantara hingga beragam hidangan internasional, semua tersedia lengkap di sini. Berikut adalah tujuh rekomendasi spot kuliner terbaik untuk santap bersama keluarga, yang dijamin mantap cita rasa dan layanannya.
Download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya. Kamu juga bisa follow channel Mall Of Indonesia di Mall Page-nya Qraved lho!
Popularitas restoran ini sudah tidak asing lagi di telinga warga Jakarta, bahkan kerap menjadi langganan bagi para artis dan tokoh-tokoh populer tanah air. Berawal dari sebuah rumah makan sederhana di kawasan Pacenongan, Jakarta Pusat, kini Bubur Kwang Tung telah memiliki cukup banyak cabang di seantero Jakarta, tidak terkecuali di Mall of Indonesia. Andalan restoran ini adalah Bubur Kepiting, Bubur Seafood, dan Bubur Ikan, yang terkenal karena tidak berbau amis sama sekali. Sementara itu, Bubur Ayam di sini menggunakan daging ayam kampung yang dimasak sempurna bersama dengan adonan bubur.
Restoran ini menyajikan beragam sajian khas Mandarin dan Kanton, yang bisa dipesan secara a la carte dan paket. Khusus yang terakhir, sangat cocok untuks antap bersama keluarga dalam merayakan momen istimewa. Ada enam paket menu untuk bersantap maksimal 10 orang dengan kisaran harga Rp 2 juta hingga 6 juta per reservasi. Terdengar mahal? Tidak juga, justru kompetitif, karena untuk 10 orang, sebuah keluarga bisa menyantap beragam sajian lezat racikan chef profesional, mulai dari hidangan pembuka hingga dessert, yang disertai bonus bebas tambahan nasi dan minuman. Beberapa menu paling favorit di sini adalah Gurame Asam Manis, Udang Goreng Telur Asin, dan Ayam Tim Biji Teratai.
Di sini, kamu berkesempatan untuk mencicipi keunikan cita rasa masakan khas pesisir Kanton yang identik dengan bahan baku hewan laut terbaik. Dimulai dari sajian pembuka, kamu wajib coba Lumpia Udang Gulung yang biasa disantap dengan aneka sup segar, seperti misalnya Sup Asparagus dan Sup Suki. Untuk hidangan utamanya, beberapa menu favorit yang wajib dicoba adalah Udang Rebus Jun Njan, Ikan Kerapu Tim, Kepiting Saus Tiram, dan Bebek Panggang. Adapun sajian penutupnya, sangat direkomendasikan untuk mencicipi Coconut Pudding, Ice Fruit Cocktail, dan beragam pudding yang berbeda-beda setiap harinya.
Restoran ini sangat terkenal sebagai penyaji bakmi khas Peranakan, yang topping daging ayamnya berasal dari ayam kampung pilihan, sehingga terasa lebih kaya rasa. Sajian bakmi di sini ditawarkan dalam tiga ukuran mangkuk, yakni small, medium, dan large. Harga yang ditawarkan juga cukup masuk akal untuk lezatnya semangkuk bakmi, yakni berkisar mulai dari Rp 27 ribu hingga Rp 55 ribu per porsinya. Berbeda dengan bakmi pada umumnya yang menggunakan topping tumis ayam, di sini digunakan irisan tebal daging ayam kampung yang dimasak dalam kuah rempah. Enak!
Di sini, kamu bisa menikmati beragam hidangan khas Thailand dalam suasana yang homey. Tidak banyak embel-embel yang ditawarkan, kecuali sederet menu favorit khas negeri gajah putih. Coba deh Udang Kulit Tahu sebagai menu pembuka yang lezat, di mana isian udangnya melimpah dan tekstur kulit tahunya bertekstur gurih sekaligus kenyal ketika digigit. Adapun menu utamanya adalah sederet paket Raa Cha, yakni sejenis shabu-shabu namun disajikan dengan cita rasa Thailand yang identik dengan rasa asam dan pedas. Jangan lewatkan juga untuk mencicipi varian daging BBQ-nya yang super juicy. Yummy!
Untuk menu barbeque, restoran ini menyediakan 12 pilihan irisan daging yang utamanya berasal dari daging sapi, ayam, dan babi. Cara memanggang dan menyantapnya pun unik, yakni terlebih dahulu dimarinasi pada bumbu soyu bercampur wijen dan kemudian disantap dalam balutan selada hijau. Selain itu, beberapa menu a la carte yang ditawarkan juga tidak kalah lezat, seperti Dakgalbi, Ramyeon, dan Bugogi Dulbap.
Olahan setiap menu Dapur Sunda yang dihidangkan di semua gerai selalu dalam kondisi fresh. Bahkan di setiap gerai terdapat kolam ikan hingga masakan jenis ikan yang dihidangkan betul-betul segar. Semua menu makanan yang disajikan di sini dijamin greget rasanya. Coba deh Gurame Terbang khas restoran ini, dijamin kamu bakal ketagihan. Dagingnya sangat gurih, apalagi ketika dicocol ke sambal, kamu bakalan sulit untuk berhenti mengunyah hingga nasi tandas.