Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Grilled Cheese a La Kaki Lima yang Kejunya "Sampe Tumpeh-Tumpeh"!

Kidosm Kidosm
7 Grilled Cheese a La Kaki Lima yang Kejunya "Sampe Tumpeh-Tumpeh"! 1
7 Grilled Cheese a La Kaki Lima yang Kejunya "Sampe Tumpeh-Tumpeh"!
Selain kreasi mie instan, roti bakar dan roti panggang juga selalu jadi primadona. Apalagi kalau menggunakan tambahan keju sebagai isiannya. Namun, banyak yang menyangka kalau hidangan ini mahal, padahal banyak kok kedai di Jakarta yang menjual grilled cheese alias roti panggang keju ini namun dengan harga kaki lima yang ramah di kantong dengan topping dan isian keju yang "sampe tumpeh-tumpeh".
2
Photo Source:  bubueataway
Ngiler banget nggak sih? Creamy Grilled Cheese yang jadi primadona Roti Eneng di Gandaria ini, bikin siapapun jadi pengin kesana. Selain pakai mozzarella sebagai bagian dari isinya, ada juga cheddar, red cheese dan parmesan yang pastinya bisa memanjakan lidah para pecinta keju. Yumm!
3
Photo Source:  imreadytoeat
Sudah puas dengan penampakan Creamy Grilled Cheesenya Roti Eneng? Tunggu dulu, di Muara Karang ada juga nih Mr. Robaba yang punya banyak varian roti panggang dengan lelehan mozarella di atasnya. Ada Roti Bakar Ovomaltine & Cheese yang jadi best sellernya disini. Duh, langsung bikin nelen ludah nggak sih?
4
Photo Source:  iborntobite
Masih mirip dengan yang sebelumnya, Warung Nagih punya menu roti bakar yang cheesy banget! Kebayang nggak sih lelehan kejunya luber saat kamu potong rotinya? Walau punya roti dengan lelehan keju yang gurih, harganya pun sangat terjangkau dan bikin orang-orang ketagihan!
5
Photo Source:  foodmochi
Beralih ke roti bakar, Roti Bakar Eddy ini punya banyak cabang di Jakarta. Kamu nggak perlu khawatir kalau pengin makan roti bakar keju yang harganya murah tapi kejunya melimpah. Jangan lupa pesan Burju sebagai menu roti bakar spesialnya ya, bakalan kenyang banget deh!
6
Photo Source:  Aprie Rafieyantie
Nah, ini favoritnya kedai Roti dan Pisang Bakar anak nongkrong Bintaro. Roti & Pisang Bakar Alend yang ada di Warung Jajan Veteran selalu saja ramai dengan pengunjungnya yang ngidam dengan roti bakarnya yang diselimuti parutan keju. Punya harga dibawah Rp 20 ribu, pantas saja Roti & Pisang Bakar Alend selalu jadi buruan.
7
Photo Source:  zesterwinda
Kreasi Roti Bakar di Keibar ini memang nggak ada habisnya. Semua yang jadi menunya pasti akan laris dipesan para pengunjung yang kebanyakan adalah Mahasiswa. Ada Roti Bakar Keju Susu dengan tambahan topping Green Tea ini yang bikin sensasi makan roti bakar yang berbeda. Cobain deh!
8
Photo Source:  dolandanjajan
Roti bakar keju di sini memang agak beda karena punya warna yang nyentrik. Keju mozarella mereka punya warna-warni pelangi yang bikin penasaran banget. Tenang saja, harganya nggak lebih dari 25k kok!