Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Fine-Dining dengan Pemandangan Sawah di Ubud

Annisa SabranAnnisa Sabran
Ubud menjadi salah satu destinasi penduduk dan turis lokal dan mancanegara untuk menikmati pesona alam dan pusat seni dan budaya masyarakat Bali. Selain menikmati pesona pantai yang menakjubkan saat matahari terbenam, Bali menawarkan hutan, lembah, air terju dan sawah. Restoran-restoran berikut memberikan sisi pemandangan alam terbaik di Ubud saat kamu menikmati makanan lezat dan berkualitas.
Ingin mengetahui lebih lanjut, restoran yang recommended untuk kamu coba? Buat kamu yang belum download Qraved app, jangan lupa buat download biar kamu update terus dengan berbagai informasi seputar kuliner!
Viceroy Bali adalah sebuah hotel mewah yang berlokasikan di punggung bukit menghadap lembah Maharaja. Di dalam hotel tersebut terdapat restoran hotel yang sudah dikenal dengan pemandangan yang menakjubkan, yaitu CasCades.
Cobalah 6-course-meal mereka yang bertemakan kuliner Bali, sajian spesial tersebut bernama Indonesian Degustation. Course meal ini terdiri dari 6 jenis hidangan Indonesia dengan sentuhan modern. Selain itu, terdapat chef yang sudah dikenal secara internasional yang datang sebagai tamu special, yang menampilkan keterampilan mereka memasak.
Bersantap di Kubu, restoran di Mandapa, sebuah Ritz Carlton Reserve akan memberikan pengalaman makan mewah yang akan membawamu tenggelam dalam suasana alami. Suara air mengalir dari Sungai Ayung dan hijaunya hutan yang eksotis akan memanjakan semua panca indramu.
Aneka hidangan Mediterranean-European akan memanjakan lidahmu saat menikmati pelayanan premium di Kubu. Kamu akan mendapatkan makan malam romantis yang sungguh tidak terlupakan.
Mandapa, sebuah Ritz Carlton Reserve, menawarkan restoran Sawah Terrace yang terbuka untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Tak kalah dengan Kubu, baik untuk makanan yang disajikan, maupun panaromic experience saat kamu berkunjung ke Ubud. Menu yang disajikan di Sawah Terrace bertemakan Bali/Indonesia dan Asia, yang terbuat dari bahan-bahan organik segar langsung dari kebun.
Dengan mengajak pasanganmu ke sini, kamu akan dimanjakan oleh pemandangan Sungai Wos dan pepohonan hijau dan lembah yang asri. Tempat untuk menikmati hidanganmu variatif dan ada 7 level, pastikan pilihan spot kamu makan senyaman mungkin, di tepi sungai atau teras.
Jangan sampai kamu melewatkan Panned Barramundi atau Lavender Laced Fillet Mignon, chef di Bridges Bali tahu betul perpaduan rasa, bumbu dan bahan yang lezat untuk memanjakan lidahmu.
Terletak di dalam kompleks Museum Blanco Renaissance, jangan sampai kamu pulang dari Bali dan belum menikmati luxury dining di Blanco par Mandif. Chef legendaris di balik sensasi Teatro Gastronomi di Seminyak, Chef Mandif M Warokka kembali membuat sensasi di dunia kuliner di Ubud. Di restoran Blanco Par Mandif, dia menampilkan masakan Indonesia modern terbaik ke tingkat internasional yang menakjubkan. Citarasa Indonesia yang eksotis dan produk lokal musiman yang diolah dengan hati-hati adalah cara untuk memamerkan kecintaan dan keahliannya yang unik untuk seni kuliner dan santapan mewah.
Swept Away paling dikenal dengan suasana romantisnya di malam hari. Karena dinyalakannya 100-lilin di sekitaran sungai, pengalaman makan malam di tepi sungai akan terasa sangat berbeda. The Samaya Resort menawarkan restoran Swept Away, sebagai salah satu pilihanmu untuk menikmati suasana tetumbuhan hijau dan pohon-pohon kelapa yang terpapar sekelilingmu sambil kamu menikmati sajian makanan istimewa. Jangan lupa untuk memesan Ayam Panggang atau Pepes Guraminya yang merupakan salah satu khas makanan di Swept Away, dijamin kamu akan swept away menikmati makanan di sini.
Sky roof restoran Ke-Pi-Tu membuat salah satu luxury dining disini terasa lebih special. Disini, kamu akan menemukan surga tropis tersembunyi dengan pemandangan hutan lebat sekeliling. Selain itu, ada sebuah air terjun yang menambah suasana surga tropis. Pilihan menu kuliner khas Indonesia, Asia dan Western tersedia. Jangan lewatkan untuk mencoba Balinese Chicken Curry dan Gnocchinya. Sebagai hidangan penutup, kamu bisa mencoba manis dan segarnya coconut sorbet. Bakery mereka pun dikenal sungguh lezat, lho, jangan lupa membeli rotinya!