Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Dessert Cokelat Terbaik Untuk Para Chocolate Lovers

Sharima UmayaSharima Umaya
Berawal dari pepohonan kakao yang ada di daratan Amerika Selatan, cokelat sudah tersebar luas dan menjadi salah satu bahan untuk dessert paling populer di seluruh dunia.
Cokelat pun bisa diolah bermacam-macam sesuai selera. Kamu pencinta manis? Banyak sekali dessert cokelat yang bisa memenuhi keinginan kamu untuk makan yang manis-manis. Kamu pemerhati kesehatan? Jenis dark chocolate bisa kamu pilih untuk alternatif yang lebih sehat karena kadar gulanya yang rendah.
Tipe dari dessert cokelat pun beragam, mulai dari yang sesederhana chocolate cake, sampai dessert cokelat yang kompleks pembuatannya seperti lava cake. Nah, pastinya penasaran kan dessert cokelat terbaik yang bisa kamu cicipi di ibukota?
Kemang, without a doubt, merupakan wilayah yang terkenal akan macet, tetapi, buat chocolate cake yang satu ini, rasanya macet-macetan kamu akan worth it.
Pilihan chocolate cake di FJ, sepeti Rocher Ocoa dan Classic Chocolate Cake (79K) will make your tastebuds happy dengan lapisan dark chocolate di luar dan chocolate cake yang moist di dalam. Chocolate high!
Pand'or photo Melawai 177136 - Pand'orView All Photos
Photo Source: Pand'or
Tempat yang sudah berdiri sejak tahun 1983 ini memang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Selama hampir 35 tahun, Pand'or selalu konsisten delivering the best quality of food, including desserts.
Jangan lupa mampir kesini untuk berbagai pilihan chocolate desserts yang bisa kamu coba, mulai dari Choco Churros (50K), Profiteroles (50K), hingga Warm Chocolate Cake (60K) yang disajikan dengan vanilla ice cream.
7 Dessert Cokelat Terbaik Untuk Para Chocolate Lovers - ImgrumView All Photos
Photo Source: Imgrum
Buat yang lagi ada di Grand Indonesia dan ingin menyantap chocolate dessert yang enak, kamu bisa mampir ke Nomz Kitchen.
Diantara berbagai pilihan cake yang ada, Treasure (56K) sesuai dengan namanya, bagaikan harta karun bagi chocolate lovers! Bagaimana tidak? Kombinasi dark chocolate sponge, banana sponge, salted caramel, dan Italian butter cream dilapisi dengan dark chocolate, orange glaze, chocolate soil, dan 22 carat gold powder menjadikan dessert ini a treasure you have to explore.
Selain terkenal karena berbagai jenis teh yang tersedia, Lewis & Caroll juga memiliki menu chocolate dessert yang sayang banget kalau dilewatkan.
Di menu Mad Tea Party (185K), kamu bisa mencoba mochi cokelat home made salah satunya dan menu ini bisa di share buat 2 orang lho! Jangan lupa cobain dessert cokelat lain seperti Cacaocha (58K) yang juga menjadi favorit di sini ya!
Buat yang tinggal di daerah Jakarta Utara dan lagi ngidam dessert cokelat, jangan khawatir, karena di Social Affair, kamu bisa menemukan banyak dessert cokelat yang menarik dan bisa kamu cobain satu per satu!
Satu slice dari Passionate Chocolate, cokelat yang dibuat dari Inaya dan Alunga dijamin membuat kamu ketagihan. Cobain juga chocolate croissant nya yang berlumuran cokelat khusus kamu yang suka croissant!
Moreau Chocolatier's Cafe yang terletak di Kemang hanya menyajikan dessert berbahan dasar cokelat, no appetizers, no main courses, just a lot of chocolate desserts!
Jangan melewatkan untuk mencoba Moreau Chocolate Fondant (58K) berupa chocolate fondant cake dengan oozy chocolate sauce yang keluar dari dalam cake apabila kamu potong!
7 Dessert Cokelat Terbaik Untuk Para Chocolate Lovers - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Presentasi dari Tabanan Chocolate (50K) mungkin akan membuat kamu bingung pada awalnya. Usut punya usut, ternyata dessert ini terinspirasi dari pantai di Bali lho, makanya namanya familiar kan?
Terdiri atas berbagai macam elemen seperti mousse, spiced creameaux, chocolate pearl dan dehydrated chocolate mousse dimana elemen-elemen tersebut memiliki keunikan cita rasa sendiri, dengan menggunakan cokelat dari Bali. Wajib banget cobain terutama buat kamu yang suka bereksperimen rasa!