Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Barbeque Menggiurkan untuk Weekend di Jakarta

Ria IsnaeniRia Isnaeni
Barbeque bukan lah istilah asing di dunia kuliner, apalagi buat kamu yang suka mengkonsumi daging merah. Barbeque atau yang biasa di sebut BBQ ini merupakan metode mengolah produk daging dengan memanaskan daging pada alat panggang menggunakan bara api, arang atau charcoal.
Born Ga adalah salah satu restoran Korea yang menyajikan Korean BBQ.
Woo Samgyeop (190K) adalah daging sapi spesial yang bisa meleleh dimulut mu setiap gigitannya. Kalau lagi pengen makan daging babi, kamu bisa mencoba Mansinchang Samgyeopsal (138K), daging yang gurih dengan bumbu yang meresap sempurna pada setiap celahnya. Nikmat banget!
El Asador adalah restoran yang berasal dari Amerika Selatan dan muncul di Kemang. Menyajikan berbagai hidangan daging barbeque yang dibakar dengan kayu atau arang sehingga menghasilkan aroma yang khas.
Restoran yang juga memiliki bar ini cocok banget untuk kamu BBQ-an bareng temen-temen kamu, pasalnya El Asador memiliki menu Mixed Platter (240k/490k) yang menyajikan beragam daging gurih pilihan dengan saus barbecue yang menjadi favorit bagi banyak pengunjungnnya. Selain itu juga kamu bisa pesan menu All You Can Eat (430k) yang menyajikan beragam pilihan daging dari mulai ribeye hingga vacio yang dengan bumbu barbecue nya.
Restoran dengan ciri khas Amerika ini merupakan tempat makan hits yang bisa kamu temui di kawasan Cilandak. Menggunakan nuansa merah yang menekan kan gaya Amerika yang mereka adaptasi.
BBQ Beef Ribs (179K) adalah salah satu menu andalan yang banyak menarik perhatian. Saus nya yang menggenang dan berwarna cokelat membuat rasa manis yang gurih. Dilengkapi dengan mashed potato dan dagingnya yang lembut, dan rasa bawang putih dan paprika.
Salah satu restoran penyaji daging lezat ini bertempat di area Gunawarman. Area nya yang luas akan memberikan kamu space yang nyaman saat berada di resto ini.
Restoran ini berasal dari Sydney, Australia, itu sebabnya ribs dan steak yang mereka sajikan sangat memuaskan. Salah satu signature dish yang wajib kamu coba adalah Pork Ribs (358k/548k). Daging babi yang gurih dan lembut dan dibalut dengan saus barbeque nikmat akan membuat makan mu jadi lebih menyenangkan.
Para pecinta daging pasti sudah familiar dengan tempat ini. Restoran yang menyediakan aneka ragam jenis western food atau makanan Jepang bisa kamu temukan disini.
Kamu bisa menikmati Wood Oven Coute de Bouefe (1.260k) atau Slow Roast Pork Belly (225k) yang enggak ada duanya. Wood oven coute de bouefe adalah Australian Wagyu beef ribs dengan berat 1 kg, jadi kamu bisa menikmati nya bersama teman atau pacar kamu! Dagingnya yang juicy dengan tingkat kematangan yang pas pasti membuat kamu ingin balik lagi!
Di Tucano's Brazilian BBQ and Buffet kamu bisa mencoba Brazilian BBQ yang merupakan sensasi baru dari meat grilling di Jakarta. Tempat ini dikenal dengan sunday brunches dan all you can eat nya yang menarik lho!
Daging yang disajikan disini diolah langsung oleh chef nya. Mereka kan mendatangi meja kamu, dan langsung memotong daging dihadapanmu. Jangan lupa untuk mencoba Wagyu Beef Platter nya ya!
Magal adalah restoran Korea yang sudah membuka 520 cabang di dunia. Pilihan daging nya yang nikmat berhasil memanjakan banyak pengunjung.
Daging nya yang dipanggang matang, dan mudah dikunyah memang menjadi feature paling favorit. Pelayanannya yang sigap dan tanggap juga sangat membantu pengunjung yang membutuhkan bantuan. Mapo Galmaegi (99k) dan Mapo Samgyeopsal (98k) adalah dua menu daging babi yang sangat recommended untuk dicoba!