Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Taco Nyentrik yang Bikin Penasaran Penggila Kuliner Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
6 Taco Nyentrik Buat Bikin Acara Makan Makin Asyik1
songofmarch
Selama ini, hidangan khas Meksiko bernama taco dikenal tak lebih dari sekadar tortilla berisi daging dan sayur. Namun, beberapa tempat makan berikut ini berhasil membuktikan bahwa taco dapat tampil nyentrik tanpa menghilangkan cita rasa nikmat yang telah lama melekat dengannya.
Mau tahu makanan nyentrik lain yang wajib kamu coba? Temukan rekomendasinya hanya melalui aplikasi Qraved!
2
Photo Source:  songofmarch
Siapa bilang taco hanya mampu disajikan dalam gaya Meksiko? Di Ardent Coffee, kamu bisa merasakan nikmatnya taco yang sarat akan nuansa Jepang melalui hidangan Sushi Taco.
3
Photo Source:  monksjakarta
Taco berhiaskan kentalnya nuansa Jepang bisa kamu temukan pula di MONKS. Hidangan hasil perkawinan antara gyoza dan taco ini siap dinikmati setelah kamu menyatakan diri siap membayar harga sebesar Rp 50.000.
4
Photo Source:  tokyobelly
Nuansa Jepang turut mewarnai hidangan taco kreasi Tokyo Belly yang diberi nama Salmon Taco Bites. Sekali gigit, kenikmatan tiada tara dari hidangan seharga Rp 49.000 ini niscaya akan langsung menyeruak di dalam mulutmu!
5
Photo Source:  food.gasmdaily
Saat berada di restoran Akira Back, AB Tacos wajib menjadi hidangan pembuka yang kamu santap. Sekalipun berukuran kecil, taco berisi daging wagyu dan saus bercita rasa khas Negeri Sakura ini begitu nikmat hingga sanggup membuai lidah.
6
Photo Source:  kelilingading
Bila umumnya taco hadir dalam bungkusan tortilla, lain halnya dengan taco ala Maji Streatery yang tersaji di atas hotplate tanpa pembungkus apapun. Tak hanya berhenti di situ, taco seharga Rp 49.000 ini menjadi semakin unik karena disajikan bersama nasi putih dan telur mata sapi.
7
Photo Source:  heavenly_havens
Bosan dengan taco yang menawarkan cita rasa gurih? Coba saja kunjungi Heavenly Havens di pusat makanan PHX untuk merasakan nikmatnya taco berhiaskan es krim manis.