Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Steak Keju Paling Wajib Diburu di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
Keju adalah salah satu makanan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis hidangan, tak terkecuali steak. Hal itu dapat dibuktikan melalui daftar most-hunted steak keju berikut ini.
Nggak mau ketinggalan informasi seputar makanan enak yang wajib kamu coba di kotamu? Download aplikasi Qraved sekarang juga!
Tamani Kafe merupakan destinasi yang patut untuk dikunjungi saat diri tengah melakukan perburuan steak keju. Penyaji makanan Western yang telah berdiri sejak tahun 90-an ini memiliki sederet steak ber-topping lelehan keju yang sangat menggugah selera, salah satu di antaranya adalah Cheesy Chicken Mushroom.
Ingin menyantap chicken steak dengan lelehan keju tanpa perlu "kehilangan" banyak uang? Datang saja ke Ciz n Chic. Di sini, tersedia menu Chic Melted yang hanya dibanderol dengan harga sebesar Rp 26.000.
Steak keju nikmat berharga ramah kantong juga bisa kamu peroleh di Waroeng Steak. Untuk membuat rasa lezat menu bernama Crispy Cheese Steak ini mendarat di lidahmu, kamu hanya perlu menyiapkan modal sebesar 25 ribuan.
Apabila kamu ingin mencoba steak keju yang memiliki rasa nikmat sekaligus tampilan unik, kamu wajib mengunjungi Willie Brothers. Sebabnya, tempat makan di kawasan Jakarta Barat ini menyajikan steak ber-topping keju raclette berwarna hitam.
Tenar dengan sajian chicken steak tak membuat Fiesta Steak lantas "menganaktirikan" menu salmon steak. Buktinya, steak yang terbuat dari perpaduan ikan salmon lembut dan lelehan keju ini memiliki rasa yang begitu nikmat, bahkan sanggup membuat siapapun merasa ketagihan.
Di samping minuman beralkohol, Chamber ternyata turut menyajikan steak keju yang sungguh menggoda. Apabila kamu berminat untuk mencicipi kelezatan steak keju buatan Chamber, pastikan kamu memiliki modal sekitar 200 ribuan.