Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Spot Pinggir Pantai di Jakarta Buat yang Rindu Suasana Bali

Handy NursatyoHandy Nursatyo
Mau menikmati Jakarta di tempat-tempat yang mengingatkan kamu pada suasana Bali? Tentu bisa! Ada beberapa spot dengan view pantai yang wajib kamu sambangi bersama teman dan keluarga buat bersantai.
Namun, sebelum memasuki list, bagi kamu yang belum memiliki Qraved App segera download aplikasinya untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia kuliner.
Le Bridge merupakan restoran pertama di Ancol yang berdiri mengapung di atas laut, dan lokasinya berada di Dermaga Beach Pool. Dari restoran ini kamu akan mendengar jelas deburan ombak yang menenangkan hati kamu bersama pasangan kamu. Pesanlah Wagyu Tenderloin nya dan segelas bir agar waktumu di sini jadi mengesankan.
Cafe yang juga menawarkan pemandangan laut yang indah di kala malam adalah Jet Ski Cafe. Hanya saja tidak di Ancol, tapi di daerah Pluit. Angin pantai dengan lampu-lampu temaram membuat suasana romantis yang enak untuk kencan ataupun bersantai bareng kolega. Mulailah sajian besar dengan Sup Kepala Ikan yang dapat kamu sharing, dan tutuplah santapan dengan kudapan Pisang Goreng Cokelat Keju.
Segarra Seaside Escape photo Ancol 2084474View All Photos
Photo Source: ancol
Restoran yang berada di kawasan Ancol ini menjadi salah satu destinasi santap terbaik yang bisa kamu dapatkan sambil menikmati suasana pantai. Di Segarra kamu bisa menikmati sunset di Sofa Orbit (Sofa yang berbentuk bulat), dan menyantap makanan yang memanjakan lidah. Mulailah dengan Grill Salmon atau Paella sebagai santapan utama kamu, dan jangan lupakan berbagai pilihan cocktail-nya.
Berkunjung ke The Pier sama saja kamu datang untuk merelaksasi mata dan pikiran, sekaligus memanjakan perut tentunya. The Pier menyajikan beberapa kuliner Barat seperti Tenderloin Steak, Seafood Platter dan Fried Banana Ice Cream-nya yang patut kamu cicipi.
Ingin merasakan nuansa Bali saat sedang bersantap? Jimbaran Resto merupakan pilihan yang sangat tepat. Jimbaran menyediakan berbagai sajian seafood yang dapat mengobati rindu kamu akan Pulau Dewata. Kamu juga dapat menikmati kuliner lain selain seafood seperti Ayam dan Bebek Goreng Bumbu Bali.
Dengan konsep Batavia Tempo Doeloe, Banda Djakarta akan membawa kamu merasakan Jakarta di masa lampau sambil menikmati sajian laut nan nikmat. Bandar Djakarta merupakan tempat yang sangat tepat bagi kamu yang ingin bersantap besar bersama keluarga atau teman dekat sambil menikmati view pantai yang memukau.