Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Spot dengan Menu Vegetarian yang Paling Laris di Jakarta

Audrey AndiniAudrey Andini
6 Spot dengan Menu Vegetarian yang Paling Laris di Jakarta1
Burgreens
Tidak seperti Ubud atau Jogjakarta, Jakarta memang tidak terlalu banyak memiliki opsi untuk vegetarian. Namun kabar baiknya, 5 restoran di bawah ini bisa menjadi pilihan utama buat untuk para vegetarian dan vegan ibu kota yang mencari ingin menikmati kelezatan. Jangan lupa download Qraved App untuk rekomendasi makan enak lainnya.
Burgreens Eatery2View All Photos
Photo Source:  burgreens
Seperti namanya, Burgreens fokus dalam menyajikan burger untuk vegetarian dan vegan. Disajikan dengan mushroon steak dan juga salad. Untuk burgernya sendiri, pelanggan bisa memilih bun dari whole-wheat sampai gluten-free, patty dari mushroom, bean, atau chickpeas, dan juga finishing sauce-nya. Untuk pengganti french friesnya ada sweet-potato chips dan mashed potato dan cauliflower.
SNCTRY3View All Photos
Photo Source:  snctry
Cafe yang satu ini menyajikan beragam superfood bowls dari cold-pressed juice, almond milk, smoothies, dan granola. SNCTRY juga menyajikan Japanese salad.
Loving Hut4View All Photos
Photo Source:  lovinghutkemanggisan
Loving Hut memiliki 5 outlet yang tersebar di Indonesia. Spot ini menyajikan beragam menu untuk vegan. Hidangannya pun terinspirasi dari hidangan seperti nasi lemak dan nasi Bali namun vegan friendly.
Dharma Kitchen5View All Photos
Photo Source:  dharma.kitchen
Dharma Kitchen, yang dulu dikenal dengan nama Citarasa, dan telah beroperasi lebih dari 20 tahun dan merupakan restoran vegetarian tertua di Jakarta. Spot ini menyajikan beragam menu Asian, Western, dan Chinese dan tentunya meat-free.
Waytuki Vegetarian6View All Photos
Photo Source:  yugosprabowo
Siapa bilang hidangan vegetarian tidak bervariasi. Waytuki Vegetarian menyajikan hidangan south dan north Indian. Waytuki juga menyajikan menu yang vegan-friendly dan tidak menggunakan msg dalam setiap masakannya.
Vegetus Vegetarian7View All Photos
Photo Source:  heidi_handayani
Vegetus Vegetarian menyajikan hidangan Tiongkok di daerah Pluit. Menu yang ditawarkan pun sangat beragam dari angsio ikan pedas, babi panggang, iga bakar, sampai sate Padang.