Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Spot Berburu Menu Daging Lezat di The Breeze BSD

Happy FerdianHappy Ferdian
Belakangan ini, The Breeze telah berkembang menjadi salah satu pusat gaya hidup paling hip di kawasan Serpong dan sekitarnya. The Breeze menawarkan konsep bersantai layaknya berada ditengah oase, dengan deretan pohon dan tanaman rindang yang mengelilinginya. Di sini, ada banyak sekali spot kuliner lezat, baik yang mengusung cita rasa lokal maupun internasional. Tidak terkecuali deretan restoran yang menawarkan menu-menu lezat untuk para pencinta daging, semua hadir lengkap. Berikut adalah enam spot makan daging paling lezat di The Breeze, yang bikin lidah kamu tidak berhenti bergoyang.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi dan promo kuliner menarik lainnya.
Penamaan unik restoran ini berasal dari dua kata, yakni Osaka yang merujuk pada kota penghasil daging sapi berkualitas, dan Moo adalah penekanan terhadap kualitas daging yang disajikan. Olahan steak di sini tidak hanya menggunakan daging sapi yang diimpor dari Jepang, melainkan juga menghadirkan pilihan daging sapi dari Amerika Serikat, Australia, dan Indonesia. Masing-masing jenis daging sapi dapat dipesan dalam berbagai pilihan saji, seperti steak Rib Eye, Sirloin dan Tenderloin. Untuk membuatnya terasa makin nikmat, tersedia pula beberapa menu pendamping yang sedikit unik dari sajian steak pada umumnya, yakni seperti Mashed Potato Apple, Grilled Baby Potato, dan Edamame Raisin.
 - Qraved
Photo Source: Qraved
Sesuai dengan namanya, kamu dengan mudah menebak bahwa restoran ini menawarkan beragam kuliner khas Italia. Di sini, pasta dan bahan bakunya selalu dijamin segar dan diolah secara berkualitas oleh deretan juru masak profesional, sehingga cita rasa otentiknya terjaga dengan baik. Cobain deh menu Antipasto de la Casa sebagai hidangan pembuka, yang terdiri dari aneka pilihan salami (daging olahan) khas Italia, beragam keju seasonal, dan disertai pilihan teh atau jus buah. Untuk hidangan utamanya, Spaghetti All Aragosta adalah yang recommended untuk dicoba, karena menyertakan lobster panggang yang super lumer di mulut. Adapun untuk menu pencuci mulut, aneka ice cream dan cake manis bisa jadi opsi menarik.
Konsep open space layaknya beach club menjadi ciri khas utama restoran ini, di mana kamu bisa menikmati momen bersantap seru dengan ditemani pemandangan hijau dan semilir angin yang sejuk. Beragam menu favorit banyak orang dihidangkan di sini, termasuk beberapa varian steak. Salah satu yang jadi favorit banyak konsumen adalah Wagyu Balor Blade. Ini merupakan potongan daging wagyu 200 gram yang diolah dengan teknik pembakaran asap, di mana bertujuan untuk membuat daging empuk tanpa meninggalkan karakter kenyalnya. Beberapa menu lain yang wajib dicoba adalah Cream Chicken Corn Soup, Chicken Florentine, Pindang Iga Bakar, dan masih banyak lainnya.
6 Spot Berburu Olahan Daging Lezat di The Breeze BSD - sliceofheavenjkt
Photo Source: sliceofheavenjkt
Seperti namanya, restoran ini menawarkan konsep santai yang membuat serasa di surga, karena selain nuansa interiornya yang homey, juga menu-menunya berasal dari begitu banyak sajian favorit khalayak luas. Ingin sajian lokal rasa rumahan, ada. Sajian internasional yang unik, juga ada. Akan lebih seru lagi jika kamu bersantap di sini bersama dengan sahabat atau keluarga. Cobain deh varian menu Gyoza Nabe, yakni berupa sajian khas Jepang dalam mangkuk dengan isi irisan daging wagyu, gyoza sapi, jamur enoki, dan aneka sayuran, yang kemudian disiram kuah sup bening nan lezat. Ada pula pilihan burger dan bite-size menu yang terbuat dari olahan daging sapi dan ayam, semuanya enak!
Bistro modern ini baru saja membuka cabang baru di The Breeze, di mana menggabungkan konsep casual dengan interior semi-outdoor yang lapang, sehingga cocok untuk tempat santap seru bareng sahabat. Di sini, kamu juga bakal disambut oleh barisan staf yang super ramah layaknya teman, sehingga menjadikan agenda berkumpul semakin menyenangkan. Selain aneka racikan minuman spirit yang jadi favorit, seperti India Pale Ale dan Iguana Lager, restoran ini juga memiliki beberapa menu daging yang tidak kalah lezat. Beberapa sajian daging favorit yang wajib kamu coba di sini adalah Soba Noodle with Salmon yang memadukan cita rasa timur dan barat, King Brew berupa burger dengan patty daging super tebal, serta Lamb Chop Fried Rice yang menyertakan sensasi gurih sajian khas Arab.
Sebelum The Breeze dibangun seluas sekarang, telah hadir lebih dulu The Docks, yang dikenal luas sebagai destinasi terbaik untuk menyantap aneka olahan daging lezat. Di sini, menu fenomenal yang selalu diburu konsumen adalah The Docks Sausage Platter, di mana seluruh sosis andalan restoran ini disajikan bersama dalam satu piring besar, dengan disertai tambahan roti, salad, dan beberapa pilihan saus nikmat. Bagi kamu yang tidak berpantang makan hidangan non-halal, menu The Docks Crispy Pork Knuckle, di mana semakin terasa mantap ketika disajikan dengan sauerkraut dan red cabbage. Beberapa menu daging lain yang juga jadi favorit adalah Gulash, Salmon Burger, dan Juicy Lamb Chop.