Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Spot Berbuka Puasa di Pondok Indah

Handy NursatyoHandy Nursatyo
6 Spot Buka Puasa di Pondok Indah1
Kobeshi
Kerap dikenal dengan spot untuk berkumpul, Pondok Indah telah berhasil menyajikan berbagai pilihan restoran untuk berbagai kalangan. Spot tersebut juga memiliki segementasinya tersendiri, ada yang cocok untuk tempat berkumpul para pemuda dan ada pula tempat yang tepat untuk sebuah pertemuan bisnis dengan kolega kerja. Dari berbagai tempat tersebut, Pondok Indah juga menyediakan tempat yang sangat tepat untuk berbuka puasa bersama teman, kolega, atau bahkan bersama keluarga. Berikut 8 spot untuk berbuka puasa di Pondok Indah.
Sebelum memasuki list, bagi kamu yang belum memiliki Qraved App, segera download aplikasinya untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia kuliner.
2
Photo Source:  KOBESHI by Shabu2House
Menawarkan konsep all you can eat, KOBESHI by Shabu Shabu House memiliki sajian punggawanya yaitu daging Kobe. Daging yang amat terkenal dengan harganya yang fantastis tersebut hadir untuk memanjakan lidah kamu untuk berbuka puasa. Kobe Beef (888K) dapat kamu pesan sesuai selera (shabu/steak).
3
Photo Source:  UNION
Spot yang berhasil menjaga eksistensinya dengan menyajikan sajian fusi tersebut juga menawarkan menu yang sangat pas bagi kamu yang ingin berbuka puasa di sini. Union menyediakan sajian daging seperti Black Angus Striploin (295K) yang tidak mungkin kamu tolak. Sebagai kudapan penutupnya, kamu wajib mencicipi Ovomaltine Panna Cotta (55K) yang mempermanis lidah kamu sehabis melahap daging.
4
Photo Source:  kentishtowner
Terletak di Street Gallery Pondok Indah, Monolog menawarkan suasana casual dining yang juga dapat menjadi pilihan untuk berbuka puasa. Kamu dapat memesan Grilled Salmon in Miso Orange Teriyaki (150K) yaitu daging salmon bakar yang dimarinasi dengan pasta tauco sehingga menghasilkan daging yang sangat gurih di luar namun lembut di dalam.
5
Photo Source:  hotelkristal.com
Salah satu restoran di Kristal Hotel ini juga menyajikan berbagai panganan yang tepat untuk kamu berbuka puasa. Mengusung sajian fusi antara Barat dan Indonesia, Orchid memiliki menu andalannya yaitu Nasi Goreng Buntut (85K) yang patut untuk kamu coba saat berbuka puasa.
6
Photo Source:  Gandy Steak House
Gandy Stekhouse tak ada hentinya memberikan steak premium untuk memanjakan lidah para pecinta daging. Spot satu ini merupakan salah satu tempat terbaik bagi kamu yang sedang menginginkan sajian steak untuk berbuka puasa. Menu yang wajib kamu pesan adalah Wagyu Rib Eye (379K) dan Australian Lamb Leg (128K).
7
Photo Source:  Meradelima
Keluar sejenak dari sajian Barat, saatnya beralih ke kuliner Nusantara. Meradelima merupakan salah satu restoran terbaik yang menyajikan kuliner khas Indonesia untuk kamu berbuka puasa. Salah satu menu yang menjadi andalan untuk kamu berbuka puasa adalah Nasi Bakar Cakalang (95K) dan Bebek Jembatan Lima (97K)