Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Spot Asyik untuk Menikmati Live Jazz di Jakarta

Indonesia TatlerIndonesia Tatler
Lepaskan penat dari jenuhnya ibu kota dengan menikmati sensasi alunan musik jazz.
Hidup di kota besar pastinya melelahkan. Dari lalu lintas yang macet sampai pekerjaan yang menumpuk, musik jazz dapat membantu kamu bersantai ditemani cocktail ataupun segelas wine. Berikut 6 spot dengan musik jazz live di Jakarta yang siap membuatmu lebih relaks.
Spot ini berlokasi di dekat museum dan bangunan bersejarah, pencinta jazz wajib mengunjungi Cafe Batavia. Meskipun penuh sesah dengan turis, spot ini menyajikan musk jazz terbaik di kota. Dekorasinya terinspirasi dari rumah Belanda tua dengan lampu temaram.
Meskipun Prohibition terkenal akan hidangannya yang lezat, tersedia juga menu cocktail. Dengan mengedepankan spesialisasi pada racikan menu cocktail khas Prohibition dengan cita rasa yang kuat. Prohibition juga menyajikan speakeasy-style jazz untuk dinikmati dengan whisky sour atau Mint Julep.
6 Spot Asyik untuk Menikmati Live Jazz - TartineView All Photos
Photo Source: Tartine
Setiap Sabtu, jangan lupa mengunjungi Sudirman untuk menikmati cocktail dan musik live jazz. Spot ini terkenal di antara pekerja kantoran sepulang kerja. Tartine memiliki atmosfer sempurna untuk menikmati musik jazz dengan White Russian.
6 Spot Asyik untuk Menikmati Live Jazz - CascadeView All Photos
Photo Source: Cascade
Menggabungkan kemewahan dan kenyamanan, Cascade Lounge bisa jadi spot yang nyaman untuk menikmati cocktail dan minuman di akhir pekan. Yang menyempurnakan kenyamanan, nikmati keseratemukan musik jazz yang peaceful.
Berlokasi di Hotel Shangri-La, Motion Blue terbilang sebagai salah satu spot musik yang terkenal. Layout-nya sempurna dengan panggung besar. Nikmati beberapa house cocktail sembari mendengarkan alunan musik jazz yang lembut.
Menggabungkan gaya Asia tahun 1920an dan free-form jazz di Barat menjadi daya tarik spot ini. Menunya terinspirasi dari hidangan Asia dengan suasananya yang santai karena lampu yang temaram dan alunan musik jazz.