Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Sajian Kaki Lima 24 Jam di Jakarta Buat Menemani Begadang

Iqra RabikaIqra Rabika
Ada kalanya perut tiba-tiba kelaparan di tengah malam, dan nggak punya makanan di rumah. Nah, daripada bingung dan nggak bisa tidur karena kelaparan
Roti bakar memang makanan yang paling mudah ditemui di tengah malam, namun kalau mager harus kelaur rumah kamu bisa langsung Go Food-in dari Roti Bakar Kemang kok. Dijamin, perut kamu langsung kenyang dan tidur pun jadi nyenyak.
Kalau kamu tinggal di daerah Kemayoran, Mie Aceh Keumala wajib banget untuk diorder saat kelaparan di tengah malam. Mie Aceh yang hangat dengan rasa rempah yang kuat bakalan bikin perut kenyang sekaligus lidah bahagia karena keenakan.
Kalau di daerah Tebet, ada nih restoran penyaji bubur yang juga buka 24 jam yaitu, Bubur Ayam Sukabumi. Harga buburnya itu bervariasi, menunya juga bervariasi. Ada bubur ayam special 1 atau setengah porsi, ada bubur ayam biasa 1 atau setengah porsi, bubur seafood atau bubur sapi. Hmmm, pesen yang mana ya?
Namanya lapar memang bisa datang kapan saja. Kalau sudah lapar banget dan butuh makanan berat langsung saja pesan nasi Padang di Restoran Garuda yang buka 24 jam. Nasi Padang disini pasti bisa langsung memenuhi perut kamu deh.
Malam-malam emang cocok banget nih makan sate. Apalagi Sate Sambas Jupri yang terkenal dan legendaris ini. Di bilangan Melawai, Jakarta Selatan, Sate Sambas Jupri selalu ramai dengan pelanggannya yang sudah mengantre sejak jam bukanya, dari jam 5 sore hingga 12 malam. Ngomong-ngomong, memulai usaha sate sejak 1970, Sate Sambas Jupri ini sudah dijalankan oleh generasi ketiganya loh!
Warmo ini kayaknya warteg paling terkenal satu Jakarta ya, walaupun harganya agak sedikit lebih mahal tapi di sini pasti jadi favorit deh. Di sini lauk pauknya emang lengkap banget dari telur sampai cumi atau udang. Selain itu Warteg Warmo ini buka 24 jam jadi kapanpun laper bisa langsung ke sini.