Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Nasi Goreng Mantap Buat yang Kelaparan Tengah Malam

Ganesha WandaGanesha Wanda
nasi goreng1
26317
Masih melek tengah malam dan perut mendadak lapar? Menu nasi goreng mantap dengan aneka isian pelengkap sepertinya bisa diandalkan buat bikin kenyang. Buat yang cari kedai nasi goreng yang buka sampai tengah malam, langsung saja datang ke 6 tempat nasi goreng berikut ini. 
2
Photo Source:  salim moses
Buat penggila nasi goreng, kedai yang satu ini pasti bisa jadi kedai nasi goreng favorit kamu. Nasi gorengnya yang gurih dengan topping potongan daging kambingnya yang berlimpah memang kenikmatan yang hakiki. Apalagi empingnya yang menambah kenikmatan dari sepiring nasi goreng kambingnya. 
3
Photo Source:  monsieur_andry
Kalau yang satu ini nasi gorengnya double nikmatnya nih karena dipadukan dengan topping nasi gilanya seperti sosis, bakso, telor, dan sayuran. Apalagi di Nasi Goreng Gila Gondrong yang memang kelezatannya sudah terkenal di Jakarta. Bukan cuma enak aja, harganya juga terjangkau banget hanya Rp 25 ribu saja!
4
Photo Source:  umisyam
Enaknya nggak perlu diragukan lagi. Terlihat dari kedainya yang selalu ramai pengunjung. Nasi gorengnya yang gurih dengan potongan daging kambingnya yang empuk bener-bener bisa memanjakan lidah kamu. Cuma dengan Rp 28 ribu kamu sudah bisa melahap kenikmatannya. 
5
Photo Source:  @gagaldiett
Kalau lagi di kawasan Menteng dan mendadak ngidam nasi goreng, kamu nggak perlu bingung harus kemana. Langsung saja melipir ke kedai nasi goreng yang satu ini. Nggak perlu merogoh kocek banyak kok buat bisa makan nasi goreng di sini, hanya berkisar Rp 15 ribu hingga Rp 32 ribuan aja kamu sudah bisa terpuaskan dengan sepiring nasi gorengnya.
6
Photo Source:  ahi_max
Nah, kalau di daerah Gandaria, kedai nasi goreng yang satu inilah andalannya. Yang bikin uniki, di sini kamu bisa memesan nasi goreng yang dicampur dengan mie goreng. Porsinya yang besar bisa bikin perut kamu kenyang bahagia.
7
Photo Source:  Nasi Goreng Ikan Asin "Alila"
Kalau bosan dengan topping daging ayam dan kambing pada nasi goreng, kamu bisa mencicipi nasi goreng ikan asin. Rasa asin dan gurih dari ikan asinnya menghasilkan cita rasa yang bisa bikin lidah terlena. Seporsi nasi goreng ikan asin-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 15 ribu. Selain itu, ada juga menu lainnya yang bisa kamu cicipi, seperti mie goreng, nasi goreng petai, ati ampela, dan kwetiau.