Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Menu Pedas Menantang di Jakarta yang Bikin Keringetan

Asteria DitaAsteria Dita
Dunia kuliner semakin naik daun saat banyak food blogger dan food vlogger merekomendasikan makanan super pedas yang menantang adrenalin. Bukan hanya dengan level kepedasan nol sampai 10 cabai, bahkan banyak yang mencoba hingga level 50 sampai 100 cabai. Buat kamu yang sama beraninya dan penasaran pengen tahu rasa dari sajian super pedas paling hits ini, yuk siapin diri kamu dan langsung pesan enam menu pedas menantang berikut yang dijamin bakal bikin keringetan.
Biar selalu tau kuliner pedas kekinian, kamu wajib banget download Qraved App sekarang juga!
Makan level 1 dengan 10 cabai udah bikin keringetan, apalagi cobain level 10 dengan 100 cabai pastinya kamu bakal dibikin speechless deh. Yuk kalau kamu berani pesan menu ayam blenger termoz seharga Rp 30k yang lengkap berisi nasi putih, ayam blenger, telor dadar, lelehan keju mozarella, dan lalapan. Kamu juga bisa lho mengganti nasi putihnya dengan indomie dan menambahkan topping kulit ayam goreng nan gurih, biar cita rasanya semakin nikmat.
Seblak yang satu ini sih sudah terkenal 'mematikan' karena kuah kentalnya yang super pedas. Walaupun begitu racikan bumbu dalam kuahnya ini super nagih plus bikin pengen balik lagi dan lagi. Penggemar pedas boleh banget cobain level 5 yang dibanderol seharga Rp 30k hingga Rp 50k dengan pilihan isian tujuh menu. Ada kikil, bakso, otak-otak, ceker, kerupuk, sosis, telur, dan makaroni. Sajian pedas menantang yang wajib banget masuk list kamu deh!
Spot makan aneka nasi goreng olahan ini punya satu menu hot yang jangan sampai terlewatkan. Nama menunya pun terbilang unik, yaitu nasi goreng triad yang merupakan nasi goreng dengan campuran ebi dan cabai merah. Biar lebih hot kamu harus pesan dengan level kepedasan paling maksimal atau level mematikan. Penyuka pedas bakalan bahagia kalau sajian nasi goreng seharga Rp 28k ini dipadukan dengan ayam penyet sepedas mantan yang bikin keluar air mata saking pedasnya.
Indomie abang adek sempat fenomenal karena menyediakan menu dengan campuran sambal berbahan dasar 100 cabai atau level pedas mampus. Variannya bisa kamu pilih mau indomie goreng atau indomie rebus. Untuk topping pelengkapnya terbilang sederhana, yaitu telur mata sapi, kornet, sawi, dan keju. Tersedia juga dalam dua pilihan porsi, untuk yang single dibanderol seharga Rp 25k, sedangkan yang double dibanderol seharga Rp 33k. Penggila pedas udah cobain belum?
Bukan hanya 100 cabai, di sini kamu bisa menikmati aneka menu dengan bumbu pedas hingga 150 cabai. Level 6 yang dikatakan pedas 'mati aja deh lo' ini memang harus diwaspadai bakal bikin banjir keringat. Untuk olahannya kamu bisa pilih mau dengan indomie goreng, indomie rebus, ayam geprek, nasi goreng, atau yang paling hits adalah samyang toppokki. Kisaran harga menu makanan di sini antara Rp 8k hingga Rp 35k dengan ukuran porsi yang nggak pelit lho.
Makan chicken wings dengan sensasi yang berbeda bisa kamu dapatkan di sini. Untuk versi pedas nampolnya kamu tinggal pesan bumbu hot gaprot dengan pilihan level 1-3. Menu unik yang masih bisa dikategorikan sebagai camilan ini juga punya harga yang menarik, yakni hanya Rp 19k per porsi dengan isian 4 pcs. Ukuran per potongnya pun lumayan besar dan yang pasti dagingnya empuk plus tetap terasa garing kulit luarnya.