Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Menu Ala Kaki Lima yang Bikin Orang Antre di Mall

Ganesha WandaGanesha Wanda
Doyan makanan ala kaki lima tapi lagi malas keringatan makan di pinggir jalan? Ini dia nih 6 makanan yang masakan kaki lima yang bisa kamu nikmati saat di mall. Jadi bisa makan enak tapi tetap nyaman. Cek deh!
Download Qraved App di sini biar tetap up date dengan kuliner masa kini!
Gado-gado Boplo memang juara sih rasanya. Saus kacangnya terasa manis dan gurih. Sayurannya juga segar. Dan yang bikin makin enak itu empingnya karena menambah sensasi crunchy. Seporsi gado-gado dengan lontongnya dibanderol harga Rp 34 ribu.
Kelezatan baso di gerai yang satu ini memang nggak perlu diragukan lagi. Tekstur basonya kenyal dan rasa daging sapinya sangat terasa. Lebih mantap lagi di santap ketika hangat. Hati-hati ketagihan ya!
kaki lima masuk mall - lilykusnowo
Photo Source: lilykusnowo
Restoran yang satu ini memang menghadirkan makanan Nusantara yang juara. Ada juga beberapa makanan kaki lima yang bisa kamu temukan di sini, seperti es cendol, es campur, nasi kuning, hingga tahu telor. Oh iya, ada juga permen gulali jadul yang bisa kamu temukan di sini lho.
Masih meragukan kenikmatan sate yang ini? Ada dua pilihan daging ayam, kambing, dan sapi. Saus kacangnya yang manis dan gurih itu lho yang bikin ketagihan. Apalagi kalau di tambah dengan sambalnya yang pedasnya nendang.
Seribu Rasa terkenal dengan sajian menu Indonesianya yang juara banget enaknya. Nggak percaya? Pesan deh Lontong Sayur Medan. Meski terbilang mahal, yaitu dibanderol dengan harga Rp 93 ribu, tapi dijamin banget kamu nggak bakalan kecewa dengan kenikmatannya.
Pengen makan soto mie di tempat yang nyaman? Ke Kafe Betawi aja! Seporsi soto mie di sini enak banget dengan risol dan potongan daging sapinya. Tambahkan juga sambalnya biar kuahnya makin terasa gurih dan pedas.