Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Mango Sticky Rice yang Terkenal Paling Legit di Jakarta

della della
Demam mangga kekininan tak lantas membuat kecintaan khalayak terhadap Mango Sticky Rice menurun. Kenikmatan dessert khas Thailand ini memang telah melekat di lidah banyak orang. Nggak perlu jauh-jauh ke Thailand 6 tempat ini punya mango sticky rice yang terkenal dengan rasanya yang legit.
Jangan lupa download aplikasi Qraved buat tetap update dengan info kulineran enak lainnya!
Di sini kamu bisa menikmati mango sticky rice yang penyajiannya cukup berbeda dari sticky rice kebanyakan. Mango sticky rice-nya dihidangkan dengan setengah mangga dan 3 tangkup rice lengkap dengan santan. Soal rasa nggak perlu kamu ragukan lagi deh. Harganya juga terjangkau, hanya Rp 38 ribuan.
Mango sticky rice di sini punya penampilan cantik dan sangat menggoda. Warna mangganya pun terlihat segar dan matang. Ketannya pun benar-benar kenyal dengan rasa manis pada santannya yang pas.
Makan mango sticky rice di sini pas banget nih buat kamu yang nggak suka ribet. Di sini mango sticky rice-nya dihidangkan dengan potongan mangga yang telah dipisahkan dari kulitnya. Ditambah rasa sticky ricenya nggak perlu kamu ragukan lagi enaknya. Harganya Rp 30 ribu saja ya!
Di cafe yang ini punya dessert mango sticky rice dengan tampilan yang artsy dan unik. Lihat deh bentuknya memang jauh berbeda. Instagramable banget! Jadi bikin nggak tega nih menyantapnya.
Untuk menikmati satu porsi mango sticky rice di sini, kamu perlu menyiapkan uang Rp. 39 ribuan. Tenang, kamu nggak akan menyesel kok. Warna ketan yang mereka gunakan tidak putih seperti di tempat lain, tapi berwarna hijau dan ada aroma pandan juga yang harum sekali. Gimana, sudah mulai tergoda?
Penyajiannya sangat cantik. Dengan mangkuk yang berwarna creme membuat mangga semakin terlihat segar. Apalagi ketannya, wah benar-benar kenyal dan manisnya pas! Wajib kamu coba kalau lagi cari mango sticky rice di Jakarta!