Follow us for Fresh Content EverydayFollow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Cultivate - banner 0Cultivate - banner 1Cultivate - banner 2
33 reviews
Hours 10:30 - 21:00Closed

Photos of Cultivate

Jl. Kelapa Gading Selatan Blok BH 10 No. 11 Show Map >
Opening Hours
Mon 10:30 - 21:00, Wed - Fri 10:30 - 21:00, Sat - Sun 10:30 - 22:00
Services
Parking Area
Take Away
Free Wifi
Outdoor Seats
Smoking Area

Reviews of Cultivate

Load placeholder

Cultivate - Della Medina
Della Medina
651 photos515 reviewsFeb 22, 2018
6 Mango Sticky Rice yang Terkenal Paling Legit di Jakarta
Di cafe yang ini punya dessert mango sticky rice dengan tampilan yang artsy dan unik. Lihat deh bentuknya memang jauh berbeda. Instagramable banget! Jadi bikin nggak tega nih menyantapnya.
 Cultivate Della Medina 628850
Cultivate - @nvicl
@nvicl
in InstagramMar 28, 2018
N E W spot in PIK, @brewandelse ! . . Concept and Coffee by @kulikopi , Food by @thechefinbatik , Dessert by @cultivate.id . Biggest name in F&B Industry in one place ! 😜😁 . . #YummyTraveler
N E W  spot in PIK, @brewandelse ! .
.
Concept and Coffee by @kulikopi , Food by @thechefinbatik , Dessert by @cultivate.id . Biggest name in F&B Industry in one place ! 😜😁
.
.
#YummyTraveler
Cultivate - Ody Kidos
Ody Kidos
1293 photos790 reviewsJan 22, 2018
5 Cafe Instagrammable Favoritnya Anak Gaul Serpong
Coffee shop bertema Black and White ini memang terkesan simpel dan minimalis. Dengan ruangan yang nggak begitu luas, dan tempat duduk yang memudahkanmu duduk santai di lantai, Cultivate cocok untuk dijadikan tempat ngopi nyaman sambil mengerjakan tugasmu yang harus segera diselesaikan. Selain kopinya yang pas di lidah, Cultivate terkenal dengan menu dessertsnya yang unik dan instagramable, lho!
 Cultivate Ody Kidos 625486
 Cultivate Ody Kidos 625485
Cultivate - @jackson.michael.167527
@jackson.michael.167527
in InstagramMar 14, 2018
Table talk with team πŸ˜‡ Coaching and sharing 😊 Kalau mau sukses itu harus Ada kemauan .kalau Ada kemauan .pasti Ada jalan . Jalannya gimana ? 1. Keluar Dari zona nyaman 2. Less talk more action Pintu terbuka lebar bagi Yang mau sukses Di bisnis ini . When you believe .U will get it ! Keep moving and fight for your family ! God bless !! πŸ˜‡ #Cultivate #serpong #coaching #spirit #moreaction #goBP #youngandsuccess
Table talk with team πŸ˜‡

Coaching and sharing 😊

Kalau mau sukses itu harus Ada kemauan .kalau Ada kemauan .pasti Ada jalan .

Jalannya gimana ? 
1. Keluar Dari zona nyaman 
2. Less talk more action 
Pintu terbuka lebar bagi Yang mau sukses Di bisnis ini . When you believe .U will get it ! Keep moving and fight for your family !

God bless !! πŸ˜‡

#Cultivate #serpong #coaching #spirit #moreaction #goBP #youngandsuccess
Table talk with team πŸ˜‡

Coaching and sharing 😊

Kalau mau sukses itu harus Ada kemauan .kalau Ada kemauan .pasti Ada jalan .

Jalannya gimana ? 
1. Keluar Dari zona nyaman 
2. Less talk more action 
Pintu terbuka lebar bagi Yang mau sukses Di bisnis ini . When you believe .U will get it ! Keep moving and fight for your family !

God bless !! πŸ˜‡

#Cultivate #serpong #coaching #spirit #moreaction #goBP #youngandsuccess
Cultivate - Ganesha Wanda Simanjuntak
Ganesha Wanda Simanjuntak
1917 photos1583 reviewsSep 8, 2017
6 Tempat Nongkrong Hits di Serpong yang Bikin Weekend Nggak Garing
Dominasi warna monokrom di Cultivate seakan menegaskan kesan simple dan nyaman. Nggak heran kalau tempat ini selalu jadi pelarian buat orang-orang yang butuh suasana tenang dan relaks. Nggak cuma itu, penyajian makanannya juga ala-ala artsy lho!
 Cultivate Ganesha Wanda Simanjuntak 621913
 Cultivate Ganesha Wanda Simanjuntak 621912
 Cultivate Ganesha Wanda Simanjuntak 621911

Featured in Articles

6 Mango Sticky Rice yang Terkenal Paling Legit di Jakarta
6 Mango Sticky Rice yang Terkenal Paling Legit di Jakarta
5 Cafe Instagrammable Favoritnya Anak Gaul Serpong
5 Cafe Instagrammable Favoritnya Anak Gaul Serpong
5 Spot Weekend Santai di Gading Serpong: Japanese Dining sampai Independent Juicery
5 Spot Weekend Santai di Gading Serpong: Japanese Dining sampai Independent Juicery

Featured in Guides

Cafe
GUIDE
Cafe

Near Cultivate

Open in App