Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Kuliner Pedas Gurih di Kawasan Senopati

Asteria DitaAsteria Dita
kuliner pedas gurih di senopati - Photo 1
amazingindonesiafood
Makanan pedas siapa sih yang bisa melewatkannya? Warna merah yang menggoda dan sensasi berkeringatnya bikin suasana makan semakin seru. Apalagi kalau rasanya tak hanya pedas menggigit. Paduan gurih di setiap suapan bikin kamu pastinya nggak bisa berhenti ngunyah. Nah, buat kamu anak Senopati dan sekitarnya, ini dia enam spot makan pedas gurih yang bisa jadi andalan kamu.
Biar selalu tau makanan pedas yang nikmat di Jakarta, kamu wajib banget download Qraved App sekarang!
2
Photo Source:  bubueataway
Mampir ke Pasar Santa, kamu wajib banget cobain menu sei sapi dan ayam. Dua menu ini bisa dikatakan cukup langka di Jakarta. Biar nggak tanggung-tanggung, langsung pesan saja yuk paket platter seharga Rp 55k untuk sei ayam dan Rp 70k untuk sei sapi. Kamu juga sekaligus bisa mencicipi pedas gurihnya tiga macam sambal andalan, yaitu sambal lu'at, sambal caruak, dan sambal matah.
3
Photo Source:  nasikentjana
Tempat makan yang menyediakan berbagai varian nasi ini juga punya satu menu pedas. Kamu bisa temukan di dalam menu bernama nasi pedas. Sajian seharga Rp 37k ini berisi nasi gurih, ayam pedas suwir, kulit ayam, bakwan rawit, cumi kecombrang, kacang, tauge, kacang panjang, dan telur goreng. Wah, sepaket kenikmatan pedas gurih yang nggak boleh terlewat tuh!
4
Photo Source:  yohanmulia_s
Pergi ke daerah Senopati dan sekitarnya pasti sudah tak asing lagi dengan jajanan kaki lima paling hits ini. Seporsi sate padang seharga Rp 35k sudah tersaji dengan potongan lontong. Bumbu sate yang lembut dan bercita rasa pedas nagih ini menggoda banget saat dituang di atas piring. Jangan lupa kerupuk kulit dan taburan bawang gorengnya, ya!
5
Photo Source:  buncitinperut
Siapa sih yang belum pernah coba ayam yang punya cabang di mana-mana ini? Wah, bakal nyesel deh kamu. Soalnya sajian pedas berlumur sambal ini memang benar-benar bikin ketagihan. Racikannya yang beda dari yang lain bisa kamu dapatkan hanya dengan harga mulai dari Rp 15k saja. Jangan lupa tambahkan aneka sate dan kol gorengnya ya.

5. Geprek Bensu

6
Photo Source:  amazingindonesiafood
Kuliner yang nggak tergusur dengan tren terbaru ini memang masih jadi pilihan terbaik di hati para pencinta makanan pedas. Yuk cobain aneka paket geprek menarik seperti geprek keju, geprek telur asin, tahu geprek, terong geprek, dan indomie geprek. Soal harga sih merakyat banget, cuma dari Rp 5k sampai Rp 20k. Langsung meluncur yuk!
Alamat: Jl. Wijaya I No. 14, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam buka: 10.00-23.00 WIB

6. Ayam Geprek Kenangan Mantan

7
Photo Source:  jabotabekinfo
Mau coba sensasi pedas geprek yang lain? Yuk langsung bertandang ke Pasar gaulnya anak muda ini. Kamu bisa pesan paket nasi atau paket mie goreng yang diberi nama unik. Ada paket jomblo, paket pdkt, paket modus, dan paket kenangan mantan. Kisaran harga per paketnya, mulai dari Rp 17k hingga Rp 27k. Tambah kremesan juga biar semakin seru.
Alamat: Pasar Santa, Lantai 1 , Jl. Cipaku I, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam buka: 10.00-20.00 WIB