Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Camilan Pork yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang

Happy FerdianHappy Ferdian
Kabar gembira bagi kamu yang tidak berpantang makan daging babi, karena kini semakin banyak restoran dan kuliner di Jakarta, yang menyajikan ragam camilan lezat dari bahan baku tersebut. Beberapa di antaranya bahkan telah menjadi favorit di banyak platform, mulai dari Instagram sampai top list GO-FOOD. Dimakan sendiri atau barenagn sama teman, lima camilan berbahan baku daging babi berikut bisa lho kamu coba. Dijamin bakal bikin lidah bergoyang.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
Inilah bentuk inovatif dari sajian legendaris Mac n Cheese, di mana terdapat tambahan irisan daging babi kaya bumbu yang super lezat. Apalagi ketika ditambah parutan keju, dan kemudian dipanggang dalam suhu tinggi, membuat teksturnya terasa unik. Renyah di luar, serta lembut dan meleleh di bagian tengahnya. Perpaduan rasa yang tercipta juga unik, asin dengan sedikit cuatan rasa manis. Super yummy deh pokoknya!
Kelezatan martabak telur semakin naik levelnya di sini, yakni dengan tambahan topping daging babi yang dimasak super juicy. Meski harganya cukup menguras kocek, yakni berkisar antara Rp 95 ribu hingga RP 125 ribu per porsinya, namun tekstur dan rasanya mampu membuat kamu bahagia saat menyantapnya. Apalagi ketika ditambah dengan topping lelehan keju mozzarella, dijamin kamu bakal susah berhenti untuk terus menerus mengunyahnya.
Mengusung cita rasa autentik khas Dim Sum Kanton, restoran ini hadirkan aneka varian dengan isi daging babi yang lezat, mulai dari shiu may hingga bakpao. Dengar-dengar, Siomay Babi Udang di sini adalah menu yang sangat difavoritkan oleh banyak orang. Cincangan daging babinya melimpah, namun tidak merusak kombinasi rasa cacahan daging udang yang juga tidak pelit. Dicocol di racikan kecap asin lokal, cita rasanya semakin lezat.
Kedai makan yang terletak di kawasan Kelapa Gading ini sangat terkenal sebagai satu dari sedikit penyedia bakpau isi daging babi terbaik di Jakarta, bahkan se-Jabodetabek. Terutama di akhir pekan, kedai ini hampir tidak pernah sepi dipenuhi oleh antrian konsumen. Bakpau-nya berukuran besar dengan isian daging babi yang tidak pelit. Antara adonan roti bakpao dan tumis daging babi, semua terasa lembut di mulut. Bakpau Babi Merah atau Bakpau Babi Kecap, dua-duanya enak!
Sate dijadikan camilan? Kenapa nggak? Kedai sate ini sudah terkenal begitu legendaris di kalangan pencinta daging babi di seantero Jabodetabek. Potongan daging babinya tebal, dan memiliki kualitas bumbu yang meresap sempurna, yakni perpaduan cita rasa gurih-manis. Pembakarannya juga pas, tidak terlalu matang, pas dengan tekstur arang di luar, serta bagian dalam yang super juicy. Yummy!
Restoran yang satu ini spesialis dimsum. Jadi nggak heran kalau banyak orang ketagihan dengan dimsumnya yang mantap. Buat kamu pencinta daging babi, pesan deh bakpau dengan isian daging cincang babinya. Bakpaunya yang lembut dengan daging babi cincangnya yang banyak bener-bener enak.