Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Burger Paling Nyentrik di Jakarta Barat

Karina MarpaungKarina Marpaung
6 Burger Paling Nyentrik di Jakarta Barat1
synthiatjipto
Jakarta Barat merupakan surga bagi pecinta makanan, tak terkecuali penggemar burger. Hal itu tak lain karena sang wilayah barat ibu kota menjadi tempat bernaungnya ragam sajian burger, mulai dari yang berwujud "normal" hingga yang patut menyandang predikat nyentrik, seperti yang ada dalam ulasan berikut ini.
Mau tahu makanan nyentrik yang ada di kotamu? Dapatkan informasinya hanya melalui aplikasi Qraved!
2
Photo Source:  noonagoround
Jika restoran cepat saji umumnya menyajikan burger dengan buns berpermukaan bulat, Smack Burger justru melakukan hal yang sungguh berbeda. Penyaji burger asal Surabaya ini dengan percaya diri menyuguhkan burger dengan buns menyerupai roti sobek.
3
Photo Source:  buncitfoodies
Tak akan ada pemandangan roti berwarna cokelat keemasan saat burger buatan Cheese Chicken hadir di hadapan. Sebabnya, gerai makanan yang menyuguhkan menu serba keju mulai harga 12 ribuan ini mendaulat buns berwarna hitam sebagai pendamping sang burger.

Oishii Rice Burger

4
Photo Source:  steven_venton
Sesuai dengan nama yang diusung, Oishii Rice Burger menyajikan burger dengan buns yang terbuat dari nasi. Apabila kamu berminat untuk mencicipi burger nyentrik ini, langsung saja meluncur ke outlet Oishii Rice Burger yang berada di Plaza Slipi Jaya sambil menyiapkan modal minimal sebesar Rp 25.000.
Alamat: Plaza Slipi Jaya, Lantai 1, Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Dino Burger & Rice Steak

5
Photo Source:  foodbenderjkt
Tak pernah puas menyantap burger berukuran standar? Itu tandanya kamu mesti menyambangi Dino Steak & Rice Burger. Tempat makan kekinian yang berada di wilayah Tomang ini menyuguhkan burger raksasa bernama T-Rex Burger yang memiliki diameter sepanjang 25 centimeter serta total berat mencapai 3 kilogram.
Alamat: Jl. Gelong Baru Utara II Blok CII No. 2, Tomang, Jakarta Barat

Noribu

6
Photo Source:  bellyculinary
Dibanding roti, Noribu lebih memilih menggunakan buns yang terbuat dari deep fried rice berlapis rumput laut. Sangat unik dan menarik untuk dicoba, bukan?
Alamat: XYZ District, Jl. Surya Wijaya No. 8, Green Ville, Jakarta Barat

Gode Burger

7
Photo Source:  synthiatjipto
Tak selamanya burger cocok tampil dengan buns berwarna golden brown. Gode Burger, sebuah tempat makan yang berlokasi di pusat makanan PHX Grogol, membuktikan bahwa burger mampu tampil apik dengan buns berwarna nyentrik, seperti kuning, merah muda, dan jingga.
Alamat: PHX Grogol, Lantai 2, Jl. Dr. Susilo No. 342, Grogol, Jakarta Barat