Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Bakmi Babi Mantap yang Rasanya Memikat Hati

Ganesha WandaGanesha Wanda
bakmi babi1
ivanmarchius
Bagi pemburu kuliner babi, kenikmatan seporsi bakmi dengan topping babi berlimpah pasti nggak ada matinya. Wajar sih, rasanya memang nggak pernah mengecewakan soalnya. Apalagi kalau kamu mampir di 6 gerai bakmi babi di bawah ini. Oh iya, untuk rekomendasi menu babi lainnya juga bisa kamu temukan di Qraved lho! Download aplikasinya di sini!
2
Photo Source:  melidoyanmakan
Bakmi babi yang satu ini bukan cuma punya rasa yang istimewa tapi juga super komplit. Bayangin aja, satu porsi bakminya dihadirkan dengan topping siomay, telur puyuh, bakso goreng, potongan babi merah, dan nggak ketinggalan pangsit gorengnya. Kurang apa lagi coba? Bakalan puas banget sih makan di sini. 
3
Photo Source:  filipusverdi
Kelar belanja di Pasar Baru, wajib banget sih buat melipir ke Bakmi Aboen. Bakminya yang kenyal diberi topping daging babi gorengnya yang juicy dan crispy di bagian kulitnya nikmatnya memang surgawi banget. Nagih banget sih!
4
Photo Source:  storeateller
Kawasan Mangga Besar memang gudangnya kuliner babi. Nah, dari sekian banyak gerai yang ada yang satu ini juaranya nih. Daging babi cincangnya juga di beri berlimpah. Porsinya juga bisa memuaskan perut besar kamu.  
5
Photo Source:  jktinstafood
Ngomongin soal bakmi babi, gerai yang ini nggak pernah ketinggalan dari list. Nggak percaya? Coba deh pesan Mie Bak Cahsiu-nya, dijamin bisa bikin kamu merem melek makannya. Biar makin mantap tambahkan juga pangsit gorengnya yang kriuk kriuk. 
6
Photo Source:  feliciaveline
Di daerah Serpong juga ada nih gerai bakmi babi mantap. Seporsi bakmi-nya di beri potongan daging babi merah dan daging babi cincang yang berlimpah. Jangan lupa juga untuk memesan swekiaw-nya yang mantap banget. Rasa udangnya sangat terasa. Lezatnya super deh!
7
Photo Source:  eatineraryid
Satu lagi nih gerai yang punya menu bakmi babi yang bisa bikin kamu tergila-gila sama rasanya. Ngeliat fotonya aja udah bisa bikin ngiler. Dijamin banget pokoknya bisa bikin perut kamu happy! 
Nggak mau ketinggalan info menarik seputar kuliner darinya? Makanya langsung aja download aplikasi Qraved di sini sekarang!