Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood6 Ayam Geprek Pedas di Bandung yang Bakal Bikin Kamu Banjir Keringat

6 Ayam Geprek Pedas di Bandung yang Bakal Bikin Kamu Banjir Keringat

david handokodavid handoko
Sensasi pedas ayam geprek lagi heboh di mana-mana. Termasuk di Bandung yang bisa kamu temukan di beberapa spot ini. Buat yang butuh info kuliner lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
6 Ayam Geprek Paling Pedas Di Bandung - CizprekView All Photos
Photo Source: Cizprek
Ayam geprek yang memulai usahanya di daerah dekat Dipati Ukur ini kini sudah memiliki beberapa cabang, termasuk di kawasan Trunojoyo. Ayam geprek yang rasa kulitnya gurih abis dengan cabai yang pedas dan dapat kamu pilih level kepedasan yang kamu inginkan. Biar lebih mantap lagi, kamu bisa menambahkan keju mozarella di atasnya biar lebih sip.
Kalau kamu sedang berada di daerah Tubagus Ismail, kamu bisa mencoba salah satu ayam geprek yang cukup terkenal, yaitu Ayam Geprek Yutiwi. Ayam geprek ini porsinya oke banget buat kamu yang sedang lapar namun dengan dompet yang sedang pas-pasan.
Tempat pilihan berikutnya untuk kamu mencoba ayam geprek adalah di Ayam Geprek Jogja. Ayam geprek ini memiliki cita rasa ayam goreng dengan cabai yang mantap. Pedasnya bikin makan siang kamu jadi seru. Siapa yang sudah pernah coba ayam geprek disini?
Ayam geprek milik Ruben Onsu yang sudah hits di Jakarta juga meramaikan industr kuliner Kota Bandung. Tak jarang kamu sering melihat antrean yang cukup panjang di beberapa cabang ayam geprek yang pastinya bikin kamu penasaran.
Buat kamu yang sedang berada di daerah Dago, kamu bisa mencoba salah satu ayam geprek bernama Ayam Geprek Bebas. Menu di sini bikin ketagihan dengan cita rasa kulit yang renyah dan racikan cabai super pedas yang banyak bakal bikin kamu semangat lagi.
Berikutnya ada ayam geprek yang berada di dekat Unisba yaitu ayam geprek Mbledos yang disebut-sebut sebagai kuliner zaman now. Yang bikin ayam geprek ini laris, pembeli bisa menambah nasi sepuasnya.
Qraved | Life is Tasty