Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Wine Lounge Untuk Larikan Diri Dari Penat Ibu Kota

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Wine Lounge Untuk Larikan Diri Dari Penat Ibu Kota1
Bacco
Menikmati menu spesial dengan segelas wine sebagai penyempurnanya, tentu bisa jadi kolaborasi pas buat melupakan penat. Dan buat kamu yang ingin lebih tenang sesaat sambil menikmati wine berkualitas, 5 wine lounges ini bisa jadi destinasi untuk after office hour ataupun weekend. Mau tahu rekomendasi spot makan lezat lainnya? Jangan lupa download Qraved App.
2
Photo Source:  corknscrew
Spot yang satu ini bisa kamu datangi untuk beragam occasion, dari bussiness ataupun pleasure. Selain menyajikan pilihan wine terbaik, Cork & Screw juga menyajikan aneka menu Eropa dan Asia yang bikin kamu makin betah duduk lama.
3
Photo Source:  Freemagz
Spot wine lain bisa kamu nikmati di Senayan City, langsung menikmati wine di Mamacita Wine Kitchen. Suasananya yang rustic dan hidangan Asia dan Mediterranean-nya juga bikin kamu semakin hanyut dalam suasana.
4
Photo Source:  baccojakarta
Berlokasi di Lotte, Bacco Wine Culture juga menyajikan puluhan well-crafted wine dengan menu-menu western dan lokal. Yang bikin makin seru, kamu juga bisa menikmati live music sambil menikmati wine favorit.
5
Photo Source:  Bacchus Bar - AYANA Midplaza JAKARTA
Suasana intimate di wine lounge milik Bacchus Bar ini membuat malam kamu semakin sempurna menikmati ambiance yang laid back serta pilihan wine yang beragam Biar lebih spesial, pesan juga hidangan lezatnya seperti sea bass marinata.
6
Photo Source:  vinplusid
Bagi pemula sampai orang-orang yang benar-benar mengenal wine, Vin bisa jadi pilihan tepat untuk bersantai sambil menikmati wine. Dengan pilihan lebih dari 1000 wine dan menu yang dikurasi langsung oleh Chef Djoko Suwarno, tak salah kalau Vin seperti surga buat