Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Tom Yum yang Hangat Kuahnya Bikin Susah Move On

Thai I Love You

https://www.instagram.com/p/BPRigUIhuWp/?tagged=thaiiloveyou Order Now

Jittlada Thai Cuisine

https://www.instagram.com/jittlada.group/ Order Now

Pattaya Steamboat Yakiniku (PSY)

http://www.qraved.com/jakarta/pattaya-steamboat-yakiniku-psy-pondok-aren Order Now

Larb Thai Cuisine

https://www.instagram.com/udahdiperut/ Order Now

5 Tom Yum yang Hangat Kuahnya Bikin Susah Move On

della della
Masakan Thailand sebenarnya hampir sama dengan makanan tradisional Indonesia yang menggunakan rempah-rempah dan memiliki cita rasa yang kuat. Salah satu makanan Thailand yang terkenal adalah Tom Yum, kuah segar dan pedas ini memang bikin banyak lidah ketagihan. Nggak susah kok untuk bisa menemukan hidangan ini. Namun, dari beberapa diantaranya 5 tom yum berikut mampu bikin lidah kamu ketagihan terus.
Kalau kamu makan Tom Yum di sini pasti kamu langsung ketagihan banget sama rasa kuahnya yang asam, gurih, dan segar banget. Isian seafood-nya juga banyak dan fresh. Biar makin mantap, coba deh nikmati dengan sepiring nasi hangat. Mencium aromannya saja sudah bikin kamu ngiler banget lho.
Sesuai dengan nama restorannya, pilihan makan khas Thailand di sini yakin bakalan bikin kamu jatuh cinta sama kenikmatannya. Kuah Tom Yum-nya yang segar bener-bener nendang dengan isian udang, jamur, dan bumbu rempah lainnya. Oh iya, di sini juga desain interiornya sangat cantik dan anak muda banget! Jadi, bisa sekalian foto-foto deh di sini.
Ngomongin makanan khas Thailand, restoran yang satu ini juaranya. Salah satu menu andalan di sini adalah Tom Yum Koong. Pilihan seafoodnya juga lengkap mulai dari udang, ikan, hingga cumi-cumi. Meski porsinya itu minimalis, soal rasa dan kualitas tetap nomor satu!
Siap-siap ketagihan kalau kamu mencoba kuah Tom Yum di sini! Kamu bisa menikmati Steamboat dengan kuah Tom Yum yang segar dan pedas. Porsinya besar dan bikin kamu kenyang, apalagi kalau kamu mencoba menu Yakiniku yang full beef dan punya bumbu yang sangat bikin ketagihan. Mantap banget deh!
Rasa Tom Yum di sini beneran unik banget deh, pasalnya kamu akan menemukan Mama Tom Yum Crispy Pork yang berisi Mama Noodles, mie khas Thailand, dengan crispy pork yang luar biasa garing dan enak. Nggak itu aja, ada juga telur dan mushroom-nya. Kuahnya juga bikin kamu ketagihan karena rasa segarnya terbuat dari racikan aneka rempah, seperti ginger, lemongrass, dan onion. Rasa pedas dan asamnya yang melebur sempurna di dalam mulut bakalan bikin kamu bahagia banget.
Qraved | Life is Tasty