Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Tenda Makan di Jakarta Buat Pesta Seafood

Ody MuhammadOdy Muhammad
Tinggal di tengah Kota Jakarta bukan berarti nggak bisa menikmati santapan laut karena banyak banget tempat menikmati hidangan laut yang enaknya bakalan bikin kamu kalap apalagi dengan berbagai bumbu yang menggiurkan seperti bumbu saus padang, saus tiram, dan bermacam saus nikmat lainnya. Selain itu, suasana makan seafood pun jadi momen seru kalau dinikmati bersama teman-teman! Khusus kamu yang suka ngidam makan seafood malam-malam, nggak ada salahnya nih datangi tempat makan tenda pinggir jalan yang menyediakan seafood dengan rasa juara.
Sebelum kamu keranjingan makan seafood, jangan lupa untuk download aplikasi Qraved, karena sekarang sudah bisa order pesanan favoritmu langsung dari Qraved, lho!
Kalau dihadapkan dengan seafood sebanyak ini di Seafood Ayu 69 pasti akan susah nolak deh! Tempat makan tenda yang menyediakan beragam seafood dengan olahan khasnya, membuat Seafood Ayu 69 yang ada di Jl. Gedong Panjang Raya No. 9, Kota, Jakarta Barat, selalu ramai dengan pengunjungnya yang sudah lama mengidam-idamkan seafood enak dengan harga yang cukup terjangkau. Apalagi kalau ke sini bareng teman-teman, pasti tambah seru, deh!
Meskipun dijajakan di bawah tenda, bukan berarti Seafood Mulyono 94 menyajikan sembarang seafood kepada pelanggannya yang datang dari berbagai daerah di Jakarta. Di sini kamu akan tergila-gila dengan beragam jenis hidangan laut yang diolah dengan baik agar rasanya enak dan tidak amis. Selain itu, area di sekitarnya juga bersih, lho! Pastinya momen makan seafood yang ada di daerah Gunung Sahari, Jakarta Pusat, ini terasa lebih nyaman.
Seafood 68 Santa, atau biasa disebut Seafood Santa adalah tempat berburu hidangan laut terkenal yang ada di Jakarta Selatan. Selain karena lokasinya yang strategis dan sering disambangi anak kekinian, rasa dari menu olahannya yang enak dan pas di lidah tak ayal membuat Seafood 68 Santa menjadi tempat makan seafood favorit dengan harga yang cukup terjangkau. Apalagi Cumi Asam Manis, Udang Saus Tiram, Kerang Asam Manis, dan Cah Kangkungnya yang bikin kamu keranjingan makanan laut di Seafood 68 Santa.
Di Jakarta Selatan masih ada, lho, tempat berburu seafood asyik lainnya. Tepatnya di Jl. RS Fatmawati No. 41, Santiga Seafood (Abeng) punya menu seafood yang nggak kalah menggiurkan. Salah satunya Kepiting Saus Padang yang sausnya terasa pedas dan berpadu sempurna dengan manisnya daging kepiting di mulut para pecinta seafood. Selain kepiting, masih ada menu lain seperti Kerang, Udang, Cumi, dan beberapa jenis ikan laut yang dibalur dengan beragam saus racikan khas Santiga Seafood (Abeng) yang bakalan bikin kamu kangen makan di sini. Mampir, yuk!
Ini dia tempat makan seafood tenda yang terkenal di daerah Pademangan, Jakarta Pusat. Lokasinya yang ada di pinggir Jl. Hidup Baru No. 35 dengan tenda yang besar dan memanjang ini selalu ramai dengan keluarga dan anak muda yang ingin menyantap seafood dengan harga yang cukup murah namun porsinya besar. Pelayanan di sini juga terbilang cepat jika kamu ingin menambah menu lain di tengah sesi makan seafoodmu. Disarankan agar kamu datang lebih awal, ya. Karena semakin malam, kamu akan berebut tempat duduk dengan rombongan pengunjung lainnya. Selamat pesta makan seafood, guys!