Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Seru Buat Nobar Piala Dunia Di Bandung

david handokodavid handoko
Ini Dia 5 Tempat Seru Buat Nobar Piala Dunia Di Bandung1
thetransluxuryhotel
Demam Piala Dunia 2018 sepertinya bakal bikin begadang para penggila bola di dunia, tak terkecuali di Bandung. Biar sesi nonton pertandingan langsungnya makin seru, beberapa tempat pun sengaja bikin nobar.
Biar nggak bingung cari tempat nobar di Bandung, beberapa rekomendasi dari Qraved berikut bisa jadi pilihan. Dan untuk rekomendasi tempat kuliner lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
2
Photo Source:  The Trans Luxury Hotel
Sedang jalan-jalan di Trans Studio Mall, jangan lewatkan untuk menonton tim kesayanganmu bertanding dengan ikutan nobar di The Trans Luxury Hotel. Lounge yang disulap menjadi area nobar dengan berbagai dekorasi bola bakal bikin euforia nonton bola semakin terasa meriah. Biar nggak bosan atau ngantuk, berbagai menu kopi, cocktail, dan aneka canape siap menemanimu saat nobar.
3
Photo Source:  Kandang Ayam
Memiliki beberapa lokasi di Kota Bandung, Kandang Ayam juga jadi tempat seru buat nonton seru abis. Dengan tempat yang cukup nyaman, ditambah dengan menu ayam goreng krispi dan kentang goreng yang harganya murah meriah, tentu bikin semua orang betah duduk di sini. Ada juga menu sharing berukuran besar yang pas untuk 4-6 orang.
4
Photo Source:  Parc de Ville
Mau nobar di sekitar Jalan Merdeka, mampir saja ke Parc De Ville Restaurant yang berada di dalam Best Western Premier La Grande Hotel. Tempat nobar yang bikin betah dengan aneka pilihan cemilan dan minuman yang bikin kamu lupa waktu nonton berjam-jam di sini.
5
Photo Source:  Smash & Shake
Di Jalan Sulanjana, ada tempat nobar yang nggak boleh kamu lewatkan. Selain tempatnya yang nyaman, berbagai menu yang ditawarkan juga nggak menguras kantong. Tersedia milkshake, aneka menu nasi, roti bakar, hingga sate taichan. Harganya ramah di dompet kok di kisaran belasan ribu hingga Rp 35 ribuan saja.
6
Photo Source:  Magenta Lounge
Beralih ke kawasan Cicendo, kamu bisa datang ke Magenta yang merupakan lounge dengan ambience cozy. Pas di sini, kamu bisa menikmati berbagai menu seperti ayam panggang, Pizza Italia renyah tipis. Untuk minumannya, rasakan Magenta Especiale, campuran jus buah naga dengan yogurt polos dan madu. Minuman beralkohol termasuk beberapa anggur eksklusif juga tersedia.