Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Tempat Piknik Buat Leha-leha Sambil Kulineran di Lembang

david handokodavid handoko
Belum afdol rasanya ke Bandung kalau nggak jalan-jalan ke Lembang. Selain dikenal sebagai kawasan wisata, daerah ini banyak dikelilingi tempat kuliner dengan view-nya yang keren. Mulai dari ngemil, makan siang, atau nongkrong cantik, semua jenis kuliner bisa kamu nikmati di Lembang. Untuk informasi makan enak lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
Datang ke sini kamu bakal menemukan area wisata yang cukup luas yang menawarkan konsep kawasan ala Jepang dan juga ada Kota Mini dengan rumah ala Eropa yang cantik. Nggak cuma itu, kamu juga bisa menikmati aneka jajanan di perahu sampan di pinggir danau seperti sedang berasa di Thailand. Menarik sekali bukan?
Kalau kamu main ke Dusun Bambu, ada beragam area yang bisa kamu jelajahi. Ada restoran di pinggir danau, ditambah dengan beberapa private cottage. Biar makin puas, kamu bisa datang k area taman yang besar untuk kamu jalan santai di sore hari. Pas lagi ingin bersantai, kamu bisa naik sampan sambil mengitari danau. Buat alternatif tempat makan lain, di kawasan ini juga ada restoran dengan konsep serasa makan di sarang burung.
Paling enak di tempat berudara dingin seperti Lembang ditemani cemilan tahu susu goreng yang teksturnya lembut dan rasa yang manis serta gurih. Tahu goreng yang disajikan ketika masih panas dimakan bersama cengek dan susu kedelai hangat benar-benar sajian simpel yang nikmat abis.
Makan serasa di sawah, tagline dan keunikan yang dapat kamu temukan bila kamu sedang main ke restoran ini. Aneka sajian sunda bisa kamu coba disini dengan menu yang cukup bervarian sambil menikmati suasana sekitar yang asri dan nyaman, jauh dari hiruk pikuk perkotaan yang bikin mumet.
Makan di kampung, hal yang sulit kamu lakukan di perkotaan besar seperti Jakarta yang sudah penuh sesak dengan gedung-gedung tinggi dan asap polusi kendaraan yang bikin jenuh. Saung-saung yang tersusun rapih menyusuri jalan setapak menuju air terjun di ujung restoran ini pastinya kamu suka. Sambil menyantap aneka cemilan gorengan dan bandrek saja rasanya enak banget ya.