Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Party Paling Hits di Ibu Kota

Sharima UmayaSharima Umaya
Jakarta's night life is never dull! Party scene di Ibu Kota pun sudah mulai menjadi pusat perhatian khususnya di Asia. Baik di weekdays terlebih lagi di weekends, berbagai club dan lounge di Jakarta selalu memiliki acara menarik yang diisi dengan musik yang seru!
Ingin tahu, dimana tempat party terbaik di ibu kota? Jangan khawatir, Qraved sudah memiliki list tempat party seru yang senantiasa diisi dengan musik yang dijamin membuat kamu bergoyang!
Buat yang belum download aplikasi Qraved, segera download ya biar update terus berbagai informasi seputar kuliner di ibu kota!
LOLA memang sudah cukup lama berdiri dan memiliki banyak pelanggan setia yang memang menyukai atmosfer speakeasy bar yang diusung LOLA. Mengambil konsep South American bar, interior di LOLA sangat representatif dari vibenya dan didukung oleh great live music.
Untuk menemani malam kamu, pesan cocktail dari Signature Cocktails dengan range harga mulai dari 100k
Berlokasi di Kuningan, Safehouse banyak disambangi party goers karena memiliki house music yang asyik untuk berpesta semalaman!
Buat yang tertarik untuk party di sini, ajakin teman rame-rame deh karena ada minimum charge buat di table (1500k) dan untuk di sofa (diantara 1500k-5000k)
Leon juga memiliki bar yang menjadi satu dengan restoran ini, yakni Goldstein Bar. Bar yang satu ini sejak berdiri otomatis langsung menjadi favorit khususnya bagi para sosialita, selebritis, dan model di ibu kota.
Untuk menikmati berbagai minuman beralkohol di sini, expect to prepare 150k for a glass of drink and for a bottle, the minimum price is at 1500k.
Bauhaus berada dibawah naungan grup yang sama dengan yang memiliki Lucy in the Sky di SCBD. Bauhaus mengambil tema interior vintage. Interior dari tempat ini didominasi oleh vintage ornaments, recycled stuff dan barang bekas yang membuat pengunjung teringat dengan Bauhaus era di Jerman pada tahun 1933. Walaupun penuh dengan barang bekas dan vintage ornaments, they managed to decorate the place nicely sehingga menampilkan kesan trendy and hip!
What's partying without drinks? Jangan lupa untuk memesan minuman yang menjadi andalan di Bauhaus, Haus #1 (150k) dengan campuran caramelized cognac, cherry brandy dan aromatic ume moya with a dash of chocolate bitters!
Hotel Monopoli berada di bawah Syah Establishments, grup yang juga berada di balik Lucy in the Sky, sehingga untuk night scene, pamor grup ini sudah tak diragukan lagi.
Selain The Moon yang merupakan rooftop di hotel ini, terdapat pula The Room, club yang berada di basement Hotel Monopoli. The Room pun populer dengan berbagai macam gigs yang sayang sekali apabila dilewatkan. Pesan cocktails yang ada di pilihan Hotel Monopoli Signature dengan harga mulai dari 120k.