Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Ngopi Enak Dekat Stasiun Kereta

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
tempat kopi dekat stasiun - Photo 1
5 Tempat Ngopi Enak Dekat Stasiun Kereta
Kopi kini sudah seperti satu kebutuhan yang wajib dipenuhi setiap harinya. Rasanya, sehari tanpa ngopi tuh pasti ada yang kurang kan? Nah, buat kamu yang sering bolak-balik naik kereta dan tetap ingin asupan kafein terjaga, Qraved sudah punya list tempat ngopi di sekitar stasiun yang bisa kamu coba! Agar kalian nggak ketinggalan info seputar spot ngopi enak lainnya, download Qraved App sekarang!

Stasiun Tebet

2
Photo Source:  temuditebet
Di Tebet ada tempat kopi enak yang harus kalian coba nih Qravers. Selain lokasi tempatnya dekat dengan stasiun, Temu Kopi punya menu kopi susu yang cukup beragam. Racikan kopi di sini punya rasa yang enak dan harga yang terbilang ramah. Buat baru datang kesini, kalian bisa cobain latte atau cappucinonya.
3
Photo Source:  kopisob
Sumpek dengan karena kereta penuh? Mampir ke Kopi Sob dulu yuk. Di sini kalian bisa menikmati aneka sajian kopi susu yang enak. Pilihan biji kopi lokalnya pun cukup lengkap. Sedikit petunjuk buat kalian, menu Kopasus Dimas (kopi pake susu dingin mas)(28K) wajib banget untuk dicoba. Tapi kalau kalian suka cita rasa kopi yang lebih kuat, kalian wajib cobain menu kopi luwak liar (85K).

Stasiun Sudirman

4
Photo Source:  metrocoffeejkt
Metro Coffe Bar jadi salah satu tempat ngopi dekat stasiun yang cukup recomended untuk dicoba. Buat para pecinta kopi susu, di sini kalian bisa mendapatkan aneka kopi susu lezat. Unutk menu panas kalian bisa pesan kopi susu original (38K), tapi kalau kalian lebih suka dingin kalian wajib cobain cafe mocha nya (40K).

Stasiun Cikini

5
Photo Source:  giyanticoffee
Kalau pikiran udah nggak fokus, secangkir kopi jadi solusi yang paling tepat. Giyanti Coffe Roastery punya aneka menu kopi susu yang wajib untuk kalian coba. Buat kalian yang lagi butuh asupan kafein, tempat ngopi dekat stasiun yang satu ini punya menu latte (45K) enak yang worth it untuk dicoba. .

Stasiun Gondangdia

6
Photo Source:  phoenamcoffee
Berikan sedikit asupan kafein sebelum memulai hari dengan segelas kopi susu Phoenam. Racikan kopi susunya jadi salah satu menu andalan di sini. Menariknya, pilihan kopinya cukup unik, salah satu yang paling populer adalah kopi susu telur madu. Enggak hanya kopi, kalian juga bisa pesan aneka pilihan roti bakar, pisang bakar atau menu berat seperti nasi goreng.

Stasiun Tanah Abang

Kedai Kopi Kulo

7
Photo Source:  @jakulsemarang
Kalau kamu di Stasiun Tanah Abang dan butuh kafein, kamu bisa langsung melipir ke Kedai Kopi Kulo untuk menikmati Kopi Alpukat mereka yang nikmat. Tapi, kalau kamu ingin kopi susu mereka juga punya Es Kopi Susu Kulo kok.