Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Ngopi di Setiabudi One Buat Nongkrong Seru Sambil Nunggu Macet

Happy FerdianHappy Ferdian
5 Tempat Ngopi di Setiabudi One Buat Nongkrong Seru Sambil Nunggu Macet1
stefano_will
Setiabudi One merupakan salah satu titik strategis yang kerap dijadikan tempat berkumpul mereka yang beraktivitas di kawasan perkantoran Jakarta. Selain tersedia beragam restoran, Setiabudi One juga memiliki beberapa coffee shop yang bersaing menyajikan beragam olahan kopi berkualitas. Berikut adalah 5 coffee shop yang wajib kamu coba di Setiabudi One.
Agar selalu update dengan beragam info kuliner seru lainnya, jangan lupa download ya!
2View All Photos
Photo Source:  ST ALi JAKARTA
Terdapat 9 jenis biji kopi yang ditawarkan oleh coffee shop ini, beberapa di antaranya adalah Colombia Las Brisas, Aceh Gayo, Ethiopia Chelelektu, dan masih banyak lainnya. Selain disajikan per cangkir sesuai pesanan, di sini juga menawarkan paket combo untuk menyeruput kopi, yakni Barista Breakfast (Espresso & Cappuccino) seharga Rp 70 ribu dan St. Ali Adventure seharga Rp 120 ribu yang terdiri dari 5 sajian kopi berbeda.
3View All Photos
Photo Source:  Anomali Coffee
Beberapa varian kopi yang begitu digemari di jaringan kedai kopi ini adalah Café Auliat, Hazelnut Latte, dan Papua Brew yang cukup jarang ditemui di ibukota. Selain olahan kopi, ragam minuman berbasis cokelatnya juga sangat digemari lho, seperti Devil Caramel misalnya.
Saint Cinnamon & Coffee photo Setiabudi One Building  4264294View All Photos
Photo Source:  Saint Cinnamon & Coffee
Nggak cuma terkenal dengan pastry-nya, di sini juga menawarkan beberapa kopi yang nggak kalah enak. Coba deh aneka pilihan Latte-nya yang terkenal memiliki takaran pas, tidak terlalu manis, dan tidak terlalu kental kopinya sehingga cocok bagi banyak orang. Nikmat banget sih, menyeruput kopi sambil ngemilin aneka jenis bakery, seperti Cinnamon Twist, Brownies, Biscotti, dan Fruit Filling. Semuanya enak!
5View All Photos
Photo Source:  The People's Cafe
Meskipun hanya sebagai menu pelengkap, namun ragam olahan kopi yang ditawarkan di sini nggak boleh terlewatkan untuk kamu cicipi. Beberapa olahan kopi yang wajib kamu coba adalah Coffee Mocha, Piccolo Latte, dan Single Origin Pour Over yang menggunakan pilihan biji kopi Wamena Papua dan Toraja. Aroma kopinya saja di jamin sudah bisa membuat kamu nggak sabar untuk menyeruputnya.
6View All Photos
Photo Source:  Lau's Kopi
Sama seperti kopitiam pada umumnya, Lau’s Kopi tidak menyediakan olahan kopi yang menonjolkan cita rasa kopi. Di sini, kamu akan menemukan olahan kopi yang dipadukan dengan gula dan krim susu yang berjumlah tidak sedikit. Olahan kopi yang paling difavoritkan di sini adalah Kopi Susu yang dibuat serupa dengan cara membuat teh Tarik. Rata-rata olahan kopi di sini dibanderol tidak lebih dari Rp 30 ribu per cangkirnya.