Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Tempat Makan Serba Aci Paling Fenomenal di Jakarta

Bakso Oemardi Tradisi 1976

https://www.instagram.com/p/BWHdLdwAn29/?tagged=baksooemardi Order Now

Seblak Dower

https://www.instagram.com/p/Ba8cXK_jAvt/?tagged=seblakdower Order Now

Seblak Jeletet Anna

https://www.instagram.com/p/BceeTwblwbI/?tagged=seblakjeletetanna Order Now

Seblak Jeletet Murni

https://www.instagram.com/p/BgBVuLHlIfY/ Order Now

5 Tempat Makan Serba Aci Paling Fenomenal di Jakarta

Ody MuhammadOdy Muhammad
Belakangan ini, bakso aci bikin penasaran banyak orang. Saking bikin penasaran, antreannya pun hingga mengular hingga ke pinggir jalan, lho saking hitsnya! Kalau kamu nggak mau kudet alias kurang update mendingan langsung serbu tempat makan serba aci yang teksturnya kenyal dan harganya ramah di kantong. Penasaran?
Daripada penasaran, mending download aplikasi Qraved supaya nggak kudet dengan informasi seputar kuliner menarik lainnya!
Bakso Oemardi Tradisi 1976 merupakan kedai bakso legendaris yang nggak boleh kamu lewatkan. Sesuai namanya, bakso ini sudah berdiri sejak tahun 1976 ini punya resep rahasia yang bikin baksonya makin lezat. Berlokasi di pinggir jalan Kebayoran Lama No. 357B, Palmerah, Jakarta Barat membuatnya mudah ditemukan para penggila bakso berbahan dasar aci. Selain menu bakso aci, ternyata ada juga bakso yang menggunakan daging sapi juga, kok!
Ini dia, bakso aci fenomenal yang bikin banyak orang penasaran. Bakso Aci Ganteng sering mondar-mandir di media sosial karena namanya yang unik. Di sini kamu akan melihat antrean panjang yang mengular hingga ke jalan. Yang membuatnya semakin unik adalah adonan aci untuk baksonya dibentuk menyerupai kacang pilus, cireng, hingga cilok. Bermacam tambahan lain seperti ceker, kacang sukro, tetelan, somay, batagor, turut melengkapi makanmu di Bakso Aci Ganteng ini.
Seblak merupakan makanan yang tak kalah hitsnya dengan makanan serba aci lainnya yang ada di Jakarta. Karena menggunakan bahan dasar tepung tapioka alias aci yang bisa ditambahkan beragam isian lain seperti ceker, makaroni, hingga bakso. Khusus kamu yang tinggal di sekitaran Kelapa Gading, Jakarta Utara, ada Seblak Dower yang jadi spot berburu seblak yang punya tingkat kepedasan hingga level 5. Harganya yang murah, yaitu Rp 4 ribu per itemnya, membuat banyak kalangan khususnya anak muda cobain langsung seblak yang ada di Jl. Sumagung 1, Blok A4 No. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Selain Seblak Dower, ada juga Seblak Jeletet Anna yang terkenal punya seblak dengan kuah yang kental dan tak kalah pedasnya dengan Seblak Dower. Di sini juga kamu bisa temukan bermacam isian lainnya seperti bakso, ceker, dumpling ayam, dumpling keju, kikil, kwetiau, hingga otak-otak Singapore. Karena banyak menu dan isian yang bisa dipilih serta harganya yang murah, yakni Rp 8 ribu per menunya, nggak heran kenapa Seblak Jeletet Anna ini terkenal dan jadi spot nongkrong ditemani menu serba pedas di sekitaran Gunung Sahari, Jakarta Pusat.
Nah, ini dia jawaranya seblak di Jakarta yang menggunakan bahan dasar aci yang bertekstur kenyal dan bikin nagih. Walaupun bikin keblinger, tapi Seblak Jeletet Murni yang salah satunya ada di Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 56A, Jakarta Barat jadi tempat makan seblak favorit anak kekinian yang nggak takut makan pedas sampai keringatan. Nggak sampai di situ, banyak juga driver GO-FOOD yang ikutan antre menunggu pesanan seblak dengan isian mie, tulang, sayap, dumpling keju, jamur enoki, dan telur yang harganya berkisar di antara Rp 20 ribuan. Berani tantang dirimu makan seblak aci super pedas ini?
Qraved | Life is Tasty