Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Makan 24 Jam Buat Kalian yang Kejebak Lembur

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
Tempat Makan 24 Jam, 24 Jam  - Photo 1
5 Tempat Makan 24 Jam Buat Kalian yang Kejebak Lembur
Sering kerja lembur? Asupan makanan harus sangat diperhatikan tuh agar badan nggak drop. Nah, buat kalian yang sering begadang dan kelaparan karena tempat makan udah pada tutup, berikut rekomendasi tempat makan enak yang buka 24 jam. Sebelum masuk ke pembahasan jangan lupa download Qraved App dulu agar kalian enggak ketinggalan info seputar makanan lainnnya.
2
Photo Source:  hungryeyes.id
Jam malem kadang bikin perut udah nggak bisa diajak kompromi, apalagi kalau kerjaan lembur belum kunjung selesai. Nah, dari pada mumet, mending mampir dulu ke restoran Padang Garuda. Tempat makan khas Minang ini menyediakan aneka makanan enak selama 24 jam lho, jadi buat kalian yang suka pulang malem atau begadang nggak perlu khawatir kelaperan lagi. Harga : 10K-50K
3
Photo Source:  larasatisunyoto
Tempat makan 24 jam yang satu ini selalu jadi destinasi yang tepat untuk kalian yang suka kelaperan di malam hari. Warteg Warmo punya lebih dari 40 macam lauk lho, mulai dari jenis lauk rebusan, tumisan hingga gorengan. Selain rasa masakannya yang enak, porsi dan harganya sangat menjanjikan. Harga : 10K-25K
4
Photo Source:  bebekbkb
Siapa nih yang suka bebek goreng? Bebek BKB punya hidangan bebek goreng yang nampol banget nih. Kalau biasanya bebek warnanya kecoklatan, di sini kalian bisa mencicipi bebek item dengan sambel uleg khasnya yang pedas nendang. Karena tempat ini buka 24 jam jadi kalian nggak usah khawatir enggak kebagian jatah bebek itemnya yah. Harga: 20K-30K
5
Photo Source:  autoradio889fm
Menjelang malam biasanya suasana udah mulai dingin. Nah, biar perut nggak kedinginan paling pas kalau di hangatkan dengan seporsi bubur hangat Kwang Tung. BUat yang belum pernah kesini, bubur spesial Kwang Tungnya banyak banget lho. Saking banyaknya, seporsi bubur bisa untuk 2-3 orang. Tempat makan 24 jam ini juga punya hidangan cakwe yang wajib banget buat kalian cobain. Harga: 30K-60K
6
Photo Source:  iradiofm
Udah pada cobain ayam goreng Afrika belum? Kalau belum mending kalian langsung merapat ke sini. Warung Ayam Afrika punya hidangan ayam goreng/bakar yang berbeda dari biasanya. Tekstur ayamnya empuk banget dan rasa bumbunya juga khas. Nggak cuma ayam, hidangan kambing dan kakap merahnya juga recomended banget buat dicoba. Harga: 17K-100K