Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Klasik Buat Cari Sarapan Asik di Bandung

david handokodavid handoko
Sarapan apa ya enaknya pas lagi liburan di Bandung? Pilihan bubur, nasi kuning, kue basah, atau kupat tahu bisa jadi opsi paling tepat untuk memuaskan selera. Biar nggak bingung cari dimana aja spotnya, perhatikan list di bawah ini. Dan buat kamu yang pengen info kuliner lain di Bandung, pastikan kamu sudah download Qraved app.
Kalau kamu nggak ingin menu sarapan yang berat dan praktis untuk kamu bawa, roti bakar di Jalan Gempol ini cocok buat kamu jadikan sarapanmu. Roti bakar di sini ngangenin mungkin karena rotinya yang dibuat sendiri dan ketika dipanggang membuat rasanya terasa menjadi sangat khas. Tempatnya klasik dan jadul abis namun banyak anak muda yang juga menjadikan tempat ini sebagai tempat langganan untuk sarapan pagi mereka.
Nasi kuning menjadi menu sarapan yang umum di pagi hari. Bila kamu suka makan nasi kuning, kamu perlu cobain nasi kuning di dekat pertigaan Pandu ini deh. Nasi kuning dengan aneka pilihan lauk seperti gorengan, semur, dan lainnya akan lengkap kelezatannya bila kamu santap bersama dengan sambalnya yang pedasnya nampol abis. Jangan kesiangan ya nanti kamu gak kebagian.
Kalau kamu pecinta bakmie buat sarapan, mampir saja deh ke Mie Aloy yang ada di Jalan Kebon Jati ini. Porsi mie ini cukup besar dan topping daging pork nya cukup banyak. Paduan rasa segar dari jeruk nipis dan pedas sambalnya bikin kamu semangat untuk memulai aktivitas.
Toko kue yang gak bakal bikin kamu bosan untuk sarapan disini setiap pagi karena pilihannya sangat banyak. Mulai dari berbagai kue basah tradisional hingga aneka nasi yang begitu menggoda untuk kamu beli. Jangan khawatir karena disini ada meja dine in buat sarapan santai disini. Bahkan kamu bisa mengambil teh hangat gratis kalau makan disini.
Salah satu tempat legendaris yang punya berbagai menu andalan yang jadi favorit yaitu lotek, nasi bakmoy, hingga nasi lengko. Sarapan nasi bakmoy dengan kuah hangat pas buat bikin badan kamu hangat di pagi hari. Untuk harganya kamu cukup merogoh kocek 20 ribuan saja kok.