Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Lotek Mahmud - banner 0

Lotek Mahmud

4.029 reviews
Jawa • Cicendo • Below 100K
CLOSED Open on Thursday 08:00 - 16:00
Opening Hours
Monday08:00 - 16:00
Tuesday08:00 - 16:00
Wednesday08:00 - 16:00
Thursday08:00 - 16:00
Friday08:00 - 16:00
Saturday08:00 - 16:00
Sunday08:00 - 16:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Lotek Mahmud

 Lotek Mahmud David Handoko 662196
 Lotek Mahmud Anton Nudyanto 355348
 Lotek Mahmud Anton Nudyanto 355347
Services
Casual Dining
Halal
Smoking Area

Reviews of Lotek Mahmud

5
4
3
2
1
4.0
29 ratings
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewSep 28, 2018
5 Tempat Klasik Buat Cari Sarapan Asik di Bandung
Salah satu tempat legendaris yang punya berbagai menu andalan yang jadi favorit yaitu lotek, nasi bakmoy, hingga nasi lengko. Sarapan nasi bakmoy dengan kuah hangat pas buat bikin badan kamu hangat di pagi hari. Untuk harganya kamu cukup merogoh kocek 20 ribuan saja kok.
Salah satu tempat legendaris yang punya berbagai menu andalan yang jadi favorit yaitu lotek, nasi bakmoy, hingga nasi lengko. Sarapan nasi bakmoy dengan kuah hangat pas buat bikin badan kamu hangat di pagi hari. Untuk harganya kamu cukup merogoh kocek 20 ribuan saja kok.
 - Anton Nudyanto
Anton Nudyanto
2 photos1 reviewOct 8, 2016
Bakmoy yang Nagih buat Nambah.
Restorannnya terletak di gang kecil dekat toko kosmetik Mahfud. Restoran selalu penuh, nasi bakmoy jadi andalannya. Nasi bakmoy seporsi hanya 20ribu. Rasanya enak dan dijamin minta nambah.
Restorannnya terletak di gang kecil dekat toko kosmetik Mahfud. Restoran selalu penuh, nasi bakmoy jadi andalannya. Nasi bakmoy seporsi hanya 20ribu. Rasanya enak dan dijamin minta nambah.
Restorannnya terletak di gang kecil dekat toko kosmetik Mahfud. Restoran selalu penuh, nasi bakmoy jadi andalannya. Nasi bakmoy seporsi hanya 20ribu. Rasanya enak dan dijamin minta nambah.
 - @phindysiladharma
@phindysiladharma
in InstagramOct 16, 2019
Makan ini 3x dalam seminggu.. Want moreeeee 👌😌
Makan ini 3x dalam seminggu.. Want moreeeee 👌😌
 - @jcdiary
@jcdiary
in InstagramOct 16, 2019
Jl. Mahmud IV No.9 Rujak Surabaya Price : Rp 19.000 Taste : ✔ Wifi : ❌
Jl. Mahmud IV No.9
Rujak Surabaya
Price : Rp 19.000
Taste : ✔
Wifi : ❌
 - @kemanamanamakan
@kemanamanamakan
in InstagramOct 16, 2019
Salah satu tempat lotek legendaris nih. Tempatnya udah jualan dari semenjak mama papa kita masih pada kecil. Dan masih aja rame walaupun udah berpuluh-puluh taun. Pokonya kalo ke sini jam makan siang apalagi kalo weekend gini, pasti deh rame banget! Bahkan sampe antri mau duduk aja. Rasanya tetep sama dari dulu dan ini yang bikin pengunjung balik terus. Walopun letaknya di jalan kecil, tetep aja banyak orang yang cari. Sampe di depannya banyak tukang yang jualan, dari kue ape, cakwe bahkan tukang buah. Yang mimin pesen itu nasi lengko, nasi bakmoy (non halal) sama rujak banci. Dengan dominasi bumbu kacang, enak-enak semua deh. Kalo kamu, makan siang apa hari ini? Lotek mahmud Jln Mahmud IV/9 (022)6010347 #kemanamanamakan #bandung #wheretogo #foodporn #foodgasm #bandungjuara #lotekmahmud #mahmud #pasirkaliki #nasilengko #nasibakmoy #rujak
Salah satu tempat lotek legendaris nih. Tempatnya udah jualan dari semenjak mama papa kita masih pada kecil. Dan masih aja rame walaupun udah berpuluh-puluh taun. Pokonya kalo ke sini jam makan siang apalagi kalo weekend gini, pasti deh rame banget! Bahkan sampe antri mau duduk aja. Rasanya tetep sama dari dulu dan ini yang bikin pengunjung balik terus. 
Walopun letaknya di jalan kecil, tetep aja banyak orang yang cari. Sampe di depannya banyak tukang yang jualan, dari kue ape, cakwe bahkan tukang buah. 
Yang mimin pesen itu nasi lengko, nasi bakmoy (non halal) sama rujak banci. Dengan dominasi bumbu kacang, enak-enak semua deh. Kalo kamu, makan siang apa hari ini?

Lotek mahmud

Jln Mahmud IV/9
(022)6010347

#kemanamanamakan #bandung #wheretogo #foodporn #foodgasm #bandungjuara #lotekmahmud #mahmud #pasirkaliki #nasilengko #nasibakmoy #rujak
 - @gohana_navra
@gohana_navra
in InstagramOct 16, 2019
Rujak uleg yg berhasil buat ngilerrr #rujak #kuliner #Bandung #instapicture #instafood #foodlover
Rujak uleg yg berhasil buat ngilerrr #rujak #kuliner #Bandung #instapicture #instafood #foodlover

Featured in Journal

5 Tempat Klasik Buat Cari Sarapan Asik di Bandung
Editor's Pick
5 Tempat Klasik Buat Cari Sarapan Asik di Bandung