Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Tempat Keren Buat Sarapan Pagi di Bandung

david handokodavid handoko
Banyak yang suka bingung mencari spot untuk sarapan pagi namun ingin nongkrong di tempat dengan spot yang kece buat sekalian foto OOTD? Tenang, ada kok beberapa restoran yang dapat kamu tuju untuk sarapan pagi dengan desain tempat yang keren. Yuk, langsung kita lihat saja dari yang pertama.
Mungkin kamu sudah tidak asing dengan foto restoran yang berada di dalam Art Deco Hotel yang memiliki desain yang keren abis. Berada di lantai atas dimana restoran dengan view kolam infinity pool dan cabana yang bikin mata rileks. Menu breakfast di sini cukup beragam dan rasanya oke buat memuaskan lidahmu.
Bilbao yang berlokasi di Jalan Cimanuk ini mempunyai desain tempat yang elegan ini juga memiliki menu sarapan pagi yang nggak kalah menarik dengan menu steak yang biasa kamu santap di malam harinya lho. Ada juga sajian all u can eat untuk sarapan cantik di sini dengan harga yang cukup terjangkau.
Di daerah Ciumbuleuit tepatnya di dalam Nara Park, ada salah satu resto bernama Foresta Coffee yang desain tempatnya unik dengan suasana perbukitan. Suasana seperti nongkrong di dalam hutan dengan dominasi dekorasi kayu cocok banget buat ngopi sambil memesan aneka camilan buat sarapan pagi.
Tempat yang buka dari jam 7 pagi ini memiliki suasana yang asyik banget buat mencari ketenangan sambil menikmati aneka hidangan lezat seperti nasi goreng, thai layered cake, dan berbagai menu brunch lainnya. Untuk harganya lumayan mahal namun sebanding dengan kelezatan yang kamu dapatkan.
Ambrogio kini buka dari pagi lho! Kamu bisa nongkrong di tempat hits ini sambil menikmati aneka hidangan cantik khas Ambrogio sambil foto-foto cantik di bagian belakang restoran ini. Lokasinya di tengah kota yaitu di sebelah Lapangan Saparua. Siapa yang mau ke sana besok pagi?