Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Favorit di Lembang yang Bikin Males Pulang

Indah MulyaniIndah Mulyani
 Floating Market David Handoko 6209891
@foodgallerybdg
Kawasan Lembang Bandung yang terkenal dengan view alamnya yang menakjubkan selalu jadi favorit orang buat datang. Pengen tahu tempat mana aja yang siap bikin kamu nggak mau pulang? Ini dia daftarnya.
2
Photo Source:  erhamsepri
Berbagai pilihan menu khas Sunda seperti ayam goreng yang lezat, sambal yang pedas, dan nasi liwet yang pulen bakal siap menemani sesi nongkrong santai di sini. Buat kamu malas pulang, kamu bisa menginap di sini dan menaiki sampan menyusuri sungai dengan cottage di kiri kanan sungai ini.
3
Photo Source:  qraved
Pas lagi di Jalan Sersan Bajuri, sempatkan untuk makan siang di Kampung Awi yang memiliki segudang menu Sunda. Mulai dari bandrek, kopi, ikan goreng, juga soto Bandung bisa kamu pesan di sini.
4
Photo Source:  Kampung Daun
Makan di saung yang sekelilingnya pepohonan dengan suasana seperti di hutan dapat kamu nikmati di sini. Sambil istirahat, kamu bisa pesan aneka camilan sederhana atau minum minuman hangat khas Sunda, seperti colenak atau wedang ronde.
5
Photo Source:  Zheind Zhou
Restoran yang berada di dalam Setiabudy Regency dapat kamu temukan bila kamu menuju Lembang melewati Jalan Sersan Bajuri. Restoran ini cukup unik karena kamu bisa menikmati suasana sejuknya aliran sungai yang berada tepat disamping restoran ini. Belum lagi area taman yang bisa kamu jadikan tempat bersantai sambil menikmati aneka menu western yang bisa kamu cicipi.
6
Photo Source:  @foodgallerybdg
Kompleks wisata kuliner ini sangat ramah buat kamu yang datang ke sana sama keluarga. Apalagi di sana ada batagor enak yang harganya 25 ribu saja. Batagornya yang crunchy dan gurih. Bumbu kacangnya juga berasa banget kacangnya. Kalau ditambah sambAl merah, makin mantab.