Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Tempat Cari Mie Jepang Paling Nendang di Bandung

david handokodavid handoko
Susah nolak kalau ditawari kelezatan mie Jepang seperti udon atau ramen yang mie yang diracik dengan kuah kaldu rebusan bersama dengan topping isiannya? Buat yang merindukan mie Jepang yang nendang di Bandung, jangan lupa buat mampir ke beberapa tempat ini.
Dan untuk informasi kuliner lain di Bandung, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved.
Bagi penggemar ramen, nama gerai Ramen 38 Sanpachi rasanya tidak perlu diragukan lagi.Tempatnya nyaman dan lokasi yang strategis di Jalan utama Sukajadi. Pilihan ramen yang cukup variatif, mulai dari shoyu ramen, shiro ramen, juga Pari-pari Ramen. Kenikamatan ramen ini semakin terasa dengan beragam side dish dan topping yang menggiurkan.
Kalau ramen atau udon mungkin kamu sudah cukup familiar atau mungkin sudah jadi menu yang sering kamu coba untuk makan siang. Namun bagaimana kalau soba? Menu khas Jepang yang satu ini memang masih cukup asing di Bandung. Tapi kalau kamu ingin mencobanya, kamu bisa datang ke Paskal Hypersquare karena di sana kamu dapat menemukan Abura Soba yang nikmat dengan rasa yang autentik. Harganya pun cukup terjangkau, berkisar Rp 60-70 ribuan.
Kedai mie Jepang ini hampir selalu ramai dipadati para pengunjung yang menyukai rasa mie udon ini. Mie udon yang langsung dibuat saat akan disajikan dengan berbagai pilihan rasa seperti curry, kuah soyu, atau dengan irisan nikku alias daging sapi juga enak. Biar semakin puas, pesan juga gorengan atau tempura renyah yang lezat dicocol ke kecap Jepang yang diberi bubuk cabai.
Ingin makan di tempat yang elegan dan berkesan mewah untuk waktu spesialmu? Makan di Sushi Tei saja yuk. Disini ada banyak sekali pilihan makanan Jepang yang menggiurkan dengan rasa yang konsisten. Proses yang higienis dan menggunakan bahan berkualitas memang membuat restoran Sushi Tei memiliki banyak pengunjung setia. Nggak cuma sushi-nya saja yang enak, kamu juga bisa mencicipi udon dan ramennya yang nggak kalah juara.
Di daerah Dago atas terdapat restoran ramen yang bisa jadi referensi kamu yang sedang ingin makan ramen nih. Porsi yang mengenyangkan dengan topping yang oke bisa jadi menu santap siangmu. Soal harga relatif terjangkau, mulai dari Ro 17 ribuan dan cocok buat teman nongkrong bersama sobatmu.