Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Sushi Tei - banner 0Sushi Tei - banner 1Sushi Tei - banner 2

Sushi Tei

4.2171 reviews
Japanese • Sumur Bandung • 100K - 200K
CLOSED Open on Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Sushi Tei

Sushi Tei - menu 0
Sushi Tei - menu 1
Sushi Tei - menu 2
Sushi Tei - menu 3
Sushi Tei - menu 4

Photos of Sushi Tei

Services
Book Online
LINE Partner
Take Away
Free Wifi
Halal
Serves Alcohol
Casual Dining

Reviews of Sushi Tei

5
4
3
2
1
4.2
171 ratings
 - @lucykambey
@lucykambey
in InstagramDec 16, 2019
 - @kulineran_koko
@kulineran_koko
in InstagramDec 16, 2019
Rekomendasi kuliner yg yummmm banget dr koko kali ini adalah utk kamu para pecinta salad, salad yg koko makan kali ini dari @sushiteibandung ini pake komplit saladnya sushi tei, jadi ada lettuce, mushroom, potongan lemon, corn, wakame, ada tepung crispy, sampe yg paling yummy suiran daging kepiting, udah deh, makan ini doang udah kenyang banget pasti! Dan pastinya sehat dan segerr! 😄😄 ------------------------------------------------------------ 📍 : Sushi Tei - Jl Sumatera No 9, Bandung ------------------------------------------------------------- #salad #sushitei #saladbar #kulinersehat #bandungkuliner #kulinerankoko #jajansehat #saladsehat #saladenak #kulinerbandungenak #makanansehat #foodporn #freshfood #rekomendasikuliner #kulinerbandungjuara #saladrecipe
Rekomendasi kuliner yg yummmm banget dr koko kali ini adalah utk kamu para pecinta salad, salad yg koko makan kali ini dari @sushiteibandung ini pake komplit saladnya sushi tei, jadi ada lettuce, mushroom, potongan lemon, corn, wakame, ada tepung crispy, sampe yg paling yummy suiran daging kepiting, udah deh, makan ini doang udah kenyang banget pasti! Dan pastinya sehat dan segerr! 😄😄
------------------------------------------------------------
📍 : Sushi Tei - Jl Sumatera No 9, Bandung
-------------------------------------------------------------
#salad #sushitei #saladbar #kulinersehat #bandungkuliner #kulinerankoko #jajansehat #saladsehat #saladenak #kulinerbandungenak #makanansehat #foodporn #freshfood #rekomendasikuliner #kulinerbandungjuara #saladrecipe
 - @worthyourvisit
@worthyourvisit
in InstagramDec 16, 2019
Suka banget sama Gyoza, hampir ke setiap restoran Jepang yg ada Gyozanya pasti selalu order. Ini Salmon Gyoza di @sushiteiindonesia enak bgt deh, filling Salmonnya jg lumayan banyak dan tasty juga. Kulit gyozanya jg enaaaak krn aku sering nemu yg kulitnya gak pas di lidah. Makannya pake gyoza saucenya biar enaknya nambah 2 kali lipat ya 😆😋 . 📍Sushi Tei 💵 Rp. 49.000 🌟 8.3/10 . . . #gyoza #dumplings #worthyourvisit #japanesefood #jktfooddestination #jktfoodblogger #jktfoodies #jktfoodbang #jakartafoodies #foodiesjakarta #kulineraddict #foodphotography #makanenak #jktculinary
Suka banget sama Gyoza, hampir ke setiap restoran Jepang yg ada Gyozanya pasti selalu order. Ini Salmon Gyoza di @sushiteiindonesia enak bgt deh, filling Salmonnya jg lumayan banyak dan tasty juga. Kulit gyozanya jg enaaaak krn aku sering nemu yg kulitnya gak pas di lidah. Makannya pake gyoza saucenya biar enaknya nambah 2 kali lipat ya 😆😋
.
📍Sushi Tei
💵 Rp. 49.000
🌟 8.3/10
.
.
.

#gyoza #dumplings #worthyourvisit #japanesefood #jktfooddestination #jktfoodblogger #jktfoodies #jktfoodbang #jakartafoodies #foodiesjakarta #kulineraddict #foodphotography #makanenak #jktculinary
 - @fadzrin_latifah
@fadzrin_latifah
in InstagramDec 16, 2019
[ SPICY HARUYAKI ] . . Selamat berbuka puasaa . #FJ.kuliner #fadzrinjalanjalan #fadzrinkuliner #spicyharuyaki #sushitei #enak #wajibcoba #samsungnote9
[ SPICY HARUYAKI ] .
.
Selamat berbuka puasaa .
#FJ.kuliner 
#fadzrinjalanjalan 
#fadzrinkuliner 
#spicyharuyaki 
#sushitei 
#enak 
#wajibcoba 
#samsungnote9
 - @adhtvs
@adhtvs
in InstagramDec 16, 2019
Happy break fasting! 🥢🍣 ⁣ ⁣ 📍Flamboyant Season Building, Jl. Sukawangi No.2, Bandung City, West Java, Indonesia⁣ ⁣ #sushitei #sutei #sushi #japanesefood #breakfasting #bandungculinary #culinary #instafood #instadaily
Happy break fasting! 🥢🍣 ⁣
⁣
📍Flamboyant Season Building, Jl. Sukawangi No.2, Bandung City, West Java, Indonesia⁣
⁣
#sushitei #sutei #sushi #japanesefood #breakfasting #bandungculinary #culinary #instafood #instadaily

Featured in Journal

5 Restoran Sushi di Bandung yang Bikin Ngiler Berat
Editor's Pick
5 Restoran Sushi di Bandung yang Bikin Ngiler Berat
5 Spot Buat Pemburu Sashimi Enak di Bandung
Editor's Pick
5 Spot Buat Pemburu Sashimi Enak di Bandung
5 Tempat Cari Mie Jepang Paling Nendang di Bandung
Editor's Pick
5 Tempat Cari Mie Jepang Paling Nendang di Bandung