Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Steak Ter-juicy untuk Puaskan Lidah di Jakarta

della della
steak enak di jakarta - Photo 1
absteakjakarta
Memang tidak ada yang bisa menyangkal kelezatan steak. Apalagi steak dengan menggunakan daging yang berkualitas. Tak sulit untuk bisa bersantap steak di Jakarta, namun 5 restoran ini menawarkan steak dengan rasa juicy yang dijamin bisa memuaskan lidah dan perut kamu.
2
Photo Source:  qraved
Restoran asal New Orleans, Amerika Serikat sejak 1965 ini juga membuka outletnya di Indonesia lho! Terletak di Sommerset Apartement, Kuningan, restoran ini menawarkan steak dengan cita rasa terbaik. Untuk harga steaknya memang terbilang cukup mahal, yaitu mulai dari Rp 500 ribuan, tapi kamu pasti akan terpuaskan dengan dagingnya yang empuk dan super juicy. Sebagai rekomendasi, coba deh pesan Petite Fillet (IDR 570k) yang bakalan bikin lidah dan perut kamu terpuaskan.
3
Photo Source:  sherlyhuandra
Steak di sini sangat spesial karena dimasak dengan bahan-bahan yang premium. Coba saja menu favoritnya yaitu Victoria Filler Oz 6 yang menyajikan daging yang juicy dan tebal. Kebayang kan bagaimana lezatnya? Siapkan modal Rp 339 ribu untuk menikmatinya ya!
4
Photo Source:  deliciousfood_mj
Restoran ekslusif yang didirikan oleh celebrity chef asal Amerika Serikat, Akira Back, ini juga dikenal dengan olahan aneka dagingnya yang enak. Dijamin banget kamu bakalan dibuat jatuh cinta dengan steaknya. Langsung saja cicipi Australian Wagyu Onglet (Rp 215.000/100 gram) yang memiliki aroma gurih menggigit. Namun, jika kamu menginginkan sensasi menyantap wagyu yang lebih dahsyat, maka Purebred Wagyu Zabuton 9 (Rp 285.000/100 gram) adalah pilihan terbaik.
5
Photo Source:  herlin.lay
6
Photo Source:  williebrothers
Restoran yang satu ini hits dengan menu steaknya yang dikombinasikan dengan lelehan keju. Tampilannya yang menggiurkan memang membuat banyak orang penasaran untuk mencicipinya. Jangan sampai penasaran terus ya, langsung saja pesan Tenderloin Steak (Rp 349 ribu) with extra Raclette Cheese (Rp 95 ribu). Memang terbilang pricey, tapi tenang karena rasa lezatnya nggak bikin kamu menyesal!
7
Photo Source:  @kaptensteak
Menu baru yang wajib kamu coba di sini adalah Steak Mak Combrang (Rp 73.000) yang berupa daging tenderloin lokal seberat 150 gram, disajikan dengan siraman Sambal Matah dan irisan Kecombrang. Kombinasi yang unik ini menciptakan rasa pedas dan harum dan setiap suapannya. Hmm, kebayang kan bagaimana lezatnya menu ini? Untuk jenis saus yang bisa jadi pilihan kamu saat mencicipi steak di sini adalah Mushroom, BBQ, Black Pepper, Butter, dan Teriyaki.