Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Sate Legendaris di Bandung yang Wajib Dikunjungi

david handokodavid handoko
Siapa bilang di Bandung nggak ada penjual sate yang sudah legendaris? Coba deh kamu jelajahi Bandung, dan temukan 5 penjual sate yang sudah terkenal dengan kelezatannya, hingga menjadi legenda.
Biar selalu tau makanan enak apa saja yang wajib kamu coba, kamu wajib banget download Qraved App sekarang!
Sate yang satu ini cukup unik karena nggak menggunakan bumbu kacang saat disajikan, karena bumbu sudah terlebih dahulu dibakar bersamaan dengan sate. Perpaduan rasa gurih pedas pada sate akan semakin nikmat jika dipadukan dengan semangkuk soto yang juga tersedia di sini.
Sate yang satu ini berjualan di Pujasera di Jalan Gatot Subroto. Sate ayam yang dipadukan dengan bumbu kacang dan disajikan dengan taburan bawang merah dan irisan cabai rawit makin menambah kenikmatan sate ini, lho!
Menikmati sate dengan daging yang amat lembut bisa kamu dapatkan di Sate Maulana Yusuf. Pilihan daging satenya pun bisa kamu sesuaikan ingin daging paha atau dada, lho!
Berada di ujung jalan Anggrek, Sate Anggrek ini memang selalu diburu oleh para penggemarnya karena memiliki rasa yang lezat, juga harga yang murah meriah. Perpaduan bumbu kacang yang berasa dengan daging sate yang lembut jadi alasan utama pembeli.
Bosan dengan sate kambing ataupun ayam? Nah, cobain deh Sate Shaokao yang memiliki berbagai sate unik, seperti sate bakso, sayur hingga sosis. Tempatnya pun juga nyaman banget, lho buat nongkrong lama-lama.