Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Nongkrong dengan Modal 50 Ribu di Emporium Mall Pluit

Happy FerdianHappy Ferdian
Buat kamu yang berdomisili atau kerap beraktivitas di sekitar kawasan Pluit, Jakarta Utara, pasti sudah tidak asing dengan Emporium Mall. Sebagai mall terbesar di kawasan kepala naga, Emporium Mall memiliki sederet spot kuliner lezat, tidak terkecuali beberapa spot nongkrong asik yang hanya bermodalkan Rp 50 ribu, seperti contohnya lima pilihan di bawah ini.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
Konon, menu bubble drink di sini dikenal sebagai yang paling otentik di Jakarta. Tidak neko-neko, varian bubble drink di sini hanya mengandalkan varian asli, namun dengan karakter yang kuat, baik pada kualitas tehnya, chewy ball-nya, dan juga komposisi racikannya. Namun, belakangan muncul beberapa kreasi menu Bubble Drink yang lebih bervariasi, seperti salah satunya Ovaltine Machiato-nya yang kental akan perpaduan cita rasa asam kopi dan pekat manisnya coklat Ovaltine. Untuk masing-masing varian rasa bubble drink, dibanderol dengan harga tidak lebih dari RP 25 ribu untuk versi small, dan kurang dari Rp 35 ribu untuk ukuran medium.
Di sini, tersedia beragam pilihan racikan minuman lezat, mulai dari jus, susu olahan, hingga teh kekinian. Terkadang perpaduan bahan baku yang digunakan cukup nyeleneh, namun surprisingly memiliki cita rasa yang mengejutkan. Untuk varian jusnya, menu yang paling recommended adalah Cherry Tomato Juice dengan cita rasa asam manis yang khas. Untuk menu berbahan baku susu, Avocado Latte jadi juara, di mana cita rasa alpukatnya begitu kental terasa. Begitu pula aneka racikan tehnya, dijamin bakal bikin tenggorokan segar, sekaligus hati bahagia. Rata-rata minuman di sini dibanderol tidak lebih dari Rp 25 ribu per cup-nya.
5 Spot Kuliner yang Punya Menu Rp 50.000 Lezat di Emporium Mall Pluit4
Photo Source: bubblez.id
Salah satu menu yang jadi highlight gerai minuman ini adalah Mixed Fruit Tea, yang benar-benar menggabungkan teh dengan topping aneka potongan buah segar, seperti apel, anggur, jeruk sunkist, dan jeruk nipis. Alhasil, perpaduan tersebut menghasilkan kesegaran yang tiada duanya, membuat siapapun ketagihan dibuatnya. Selain aneka varian milk tea dan latte, gerai ini juga memiliki beberapa varian premium original tea dari berbagai negara di Asia, seperti misalnya Assam Tea dari India dan Oolong Tea dari China. Rata-rata harga yang dibanderol untuk minuman di sini tidak lebih dari 40 ribu untuk ukuran cup medium.
Cafe ini memiliki deretan menu favorit khas Malaysia dan Singapura yang tercipta berkat perpaduan pengaruh budaya kuliner Melayu, China, dan India. Cobain deh Nasi Hainan racikannya, yang tersedia dalam varian ayam rebus atau ayam panggang, dengan harga masing-masing Rp 48 ribu per porsinya. Nasinya begitu gurih, dan daging ayamnya benar-benar empuk, dengaan karakter kaldu yang kuat. Untuk menu minuman segarnya, jangan lupa untuk mencicipi Avocado Coffee atau Es Kacang-nya segar.
Konon katanya, Share Tea memiliki varian menu bubble drink terbanyak yang berjumlah puluhan. Beberapa menu favorit yang wajib kamu coba di sini adalah Oreo Ice Blend yang kuat akan cita rasa manis gurih biskuit cokelat Oreo, Mango Juice yang ditambahkan potongan mangga asli, dan Nuttela Chocolate yang nggak pelit kasih cokelatnya. Untuk aneka toppingnya, beberapa yang jadi favorit adalah Grass Jelly, Red Bean, dan Aloe Vera.