Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Spot Makan Sekaligus "Ngabur" Orang Kantoran Setiabudi

Waroeng Mie Aceh Bang Iwan

https://www.instagram.com/p/Bdknm4enimh/ Order Now

Kopi Susu Bu Lurah

https://www.instagram.com/p/BfUndwABwGZ/ Order Now

5 Spot Makan Sekaligus "Ngabur" Orang Kantoran Setiabudi

Ody MuhammadOdy Muhammad
Rutinitas di kantor terkadang memang bisa bikin bosan, apalagi di jam-jam rawan lapar. Rasanya pengin "ngabur" dan makan enak buat mengusir bosan. Langsung saja kabur ke tempat-tempat yang berada di Setiabudi ini untuk rehat sejenak dari tugas kantor yang bejubel dan menikmati makanan enak.
Sebelum ngintip tempat makan sekaligus kaburnya orang kantoran di Setiabudi, jangan lupa ya untuk download aplikasi Qraved. Karena khusus pengguna Android, kamu bisa pesan makanan yang bikin ngiler melalui Go Food langsung dari aplikasi Qraved. Wow banget kan?
Kalau kebosanan sedang melanda, pasti kamu butuh makanan yang bisa membangkitkan semangat. Salah satunya Bakso Giri Jaya yang ada di Karbela alias Jl. Karet Belakang, Setiabudi. Di sini jadi tempat rehat orang kantoran di sekitaran Setiabudi, sambil menyantap menu bakso urat dengan tambahan sambal yang bisa bikin pikiranmu kembali segar. Selain bakso urat, ada juga menu Yamien untuk kamu yang ingin makan kenyang bermodalkan kurang dari Rp 20 ribu.
Pengin makan makanan yang bikin melek? Datang saja langsung ke Soto Gebraak Cak Anton K. Walaupun tampilan sotonya cenderung sama seperti soto ayam pada umumnya, tapi kamu bakal merasakan sensasi kaget makan di kedai soto yang buka dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam. Tapi hati-hati keselek, ya. Karena sesuai namanya, kamu bakalan setia ditemani dengan suara mengagetkan yang berasal dari botol yang digebrak ke atas meja oleh sang peracik. Jadi, kamu nggak akan suntuk lagi, kan?
Ini dia, mie aceh yang terkenal di Setiabudi dengan rempah-rempahnya yang menggugah selera. Waroeng Mie Aceh Bang Iwan memang tak pernah sepi pengunjung karena dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 23 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati kenikmatan seporsi mie aceh yang super lezat. Kamu bisa pesan dalam bentuk mie goreng dan mie berkuah yang menyegarkan. Dua-duanya terasa enak dan nggak berlebihan, kok! Hanya saja, kamu bakal dibuat kenyang karena porsinya yang cukup banyak!
Kalau kamu nggak kuat antre di Waroeng Mie Aceh Bang Iwan, kamu bisa kok beralih ke Jambo Aye Mie Aceh yang ada di sekitaran Setiabudi. Nggak kalah dengan rasa, harga, dan segarnya mie aceh ala Bang Iwan, di sini kamu juga bisa, lho, mengisi perut dengan seporsi mie aceh yang kuahnya menyegarkan. Apalagi kalau kamu tambah emping dan acar bawangnya yang menambah selera makan di sela-sela jam kerjamu. Makannya saat masih panas, ya, guys!
Nah, ini dia Kopi Susu Bu Lurah yang letaknya ada di Warung MJS, Jl. Setiabudi Tengah No. 11. Inilah tempat makan sekaligus tempat kaburnya orang kantoran di sekitaran Setiabudi yang punya racikan kopi susu yang mereka anggap sebagai "Kopi susu paling enak se-Indonesia", katanya. Tapi setelah kamu coba, kamu pasti cukup setuju dengan taglinenya, karena kopinya yang creamy namun dengan rasa kopi yang nggak hilang. Uniknya kamu akan diberi kacang atom sebagai teman minum kopi, dan harganya cuma Rp 20 ribuan sudah termasuk pajak. Cobain yuk, yang segar-segar gini!
Qraved | Life is Tasty